Terkuak, Direktur Juventus Beberkan Kehadiran CR7

0
2116
Terkuak, Direktur Juventus Beberkan Kehadiran CR7

VivagoalSerie A – Kehadiran Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus, rupanya masih menyisakan banyak hal dan kejadian di mata publik.

Bahkan kabar terbaru, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici bersedia membeberkan sebuah fakta menarik. Terkait proses transfer pemain terbaik asal Portugal tersebut.

Fabio Paratici mengaku hijrahnya Ronaldo mungkin tidak akan pernah terjadi. Bila Juventus tidak menghadapi Real Madrid di perempat final Liga Champions, tahun lalu.

Baca Juga :  Presiden Napoli: PSG Terlalu Memaksakan Diri Juara Liga Champions

“Saat kami bermain di Real Madrid, Jorge Mendes -agen Ronaldo- mendatangi kami. Seperti biasanya terjadi pada setiap laga Liga Champions,” ungkapnya.

“Saya mengungkapkan kepadanya, ‘Cristiano Ronaldo mencetak beberapa gol dan luar biasa,” imbuhnya.

Seusai mendengar ucapan Mendes, Paratici sempat berpikir untuk membuat kejutan dalam bursa transfer. “Aku mulai memikirkannya,” ujarnya.

Baca Juga :  Mbappe Sudah Menunjukkan Sikap Pemain Bintang

“Dalam hal ini, Mendes menatapku lagi. Sekarang sangat jelas bahwa ia serius: “Anda akan melihat Cristiano Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu. Saya akan ungkapkan dengan jelas: pemain hanya ingin menandatangani kontrak dengan si Nyonya Tua,” imbuhnya.

“Biarkan aku mengambil beberapa hari untuk memikirkannya. Dan kemudian saya akan memberimu jawaban. Saya tidak mengatakan ‘tidak’, kalau tidak, ia akan mencari di tempat lain,” lanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here