Terkuak! Inilah Penyebab Terpuruknya Real Madrid Musim Ini

0
1190
Terkuak! Inilah Penyebab Terpuruknya Real Madrid Musim Ini

VivagoalLa Liga – Eks Presiden Real Madrid, Ramon Calderon mengungkapkan alasan terpuruknya El Real musim ini. Menurutnya, hal itu bisa terjadi karena Florentino Perez sudah mengabaikan tiga pesan dari mantan pelatih sebelumnya, Zinedine Zidane.

Perez menjadi salah satu target cemoohan Madridista karena tim kesayangannya tersingkir dari Liga Champions, turnamen yang sudah dijuarainya sebanyak empat kali dalam lima musim terakhir.

Hasil buruk tersebut melengkapi pekan kelabu Los Blancos setelah sebelumnya tersingkir dari ajang Copa Del Rey usai dikalahkan Barcelona di babak semi-final. Selain itu, Madrid juga bisa dibilang akan menutup musim ini dengan paceklik trofi karena di ajang Liga sedang tertinggal jauh dari Barca di puncak klasemen.

Baca Juga :  Eks Bek The Gunners, Sylvinho Ditunjuk Jadi Pelatih Lyon

Zidane sendiri memutuskan hengkang dari Bernabeu akhir musim 2017/2018, hanya beberapa hari setelah membawa Madrid memenangi gelar juara Liga Champions ketiga secara beruntun. Menurut Calderon, sebelum pergi, Zidane meninggalkan tiga nasihat yang harusnya dijalankan Perez, tapi kenyataanya tidak satupun yang dilakukan.

“Zidane memperingatkan tentang tiga hal yang harus dilakukan sang Presiden jika tidak ingin Madrid terpuruk.” tulis Calderon di akun twitternya dikutip dari Mirror.

“Pertama, Madrid harus tetap percaya pada kemampuan Keylor Navas ketimbang ngotot mendatangkan kiper nomor satu dunia. Berikutnya, adalah mempertahankan Ronaldo, dan nasihat terakhir adalah melepas pemain asal Wales, Gareth Bale.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here