Terkuak Ronaldo Bukan Target Utama Juventus!

0
1651
Terkuak Ronaldo Bukan Target Utama Juventus

VivagoalSerie A -Fabio Paratici selaku Direktur Olahraga Juventus mengaku Cristiano Ronaldo bukanlah target utama. Dalam pembelian klubnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Seusai sembilan musim bermain di Real Madrid, Cristiano Ronaldo hengkang ke Italia dengan mahar sebesar Rp1,7 triliun. Bursa transfer itu cukup mengagetkan karena ia baru saja memenangkan Liga Champions 2017/18 di Madrid.

Diwartakan dari Sport Bible, walaupun diakui bahwa ia dibeli untuk membantu klub memenangkan Liga Champions. Akan tetapi, pemain asal Portugal itu bukanlah pilihan pertama Juventus.

“Saya pernah memikirkan tentang kepergian Gianluigi Buffon. Tim Juventus adalah tim yang telah memenangkan tujuh kejuaraan domestik. Akan tetapi, telah tersingkir di Liga Champions. Untuk itu, sesuatu harus dilakukan untuk memotivasi tim,” ungkap Paratici.

Paratici mengungkapkan untuk mewujudkan misinya.D ia bertemu dengan Andrea Agnelli dan Pavel Nedved. Ternyata, semuanya sepakat harus memberi motivasi baru bagi tim agar membuat Juventus menjadi lebih baik.

“Dalam hal ini ada dua cara untuk memotivasi tim. Cara pertama, tentu kami berencana membeli Mauro Icardi dan melepaskan kegagalan. Ataukah kita bisa merekrut Cristiano Ronaldo,” ujar Paratici.

Cristiano Ronaldo telah membuktikan dirinya pantas datang ke Juventus. Tak terkalahkan di liga domestik, CR7 tercatat telah mencetak 18 gol dan sembilan assist di Serie A 2018/19.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here