Termasuk Ronaldo, Para Pemain Juventus Akan Kembali ke Turin

0
25
Termasuk Ronaldo, Para Pemain Juventus Akan Kembali ke Turin

Vivagoal Serie A – Juventus berencana kembali menggelar latihan usai aturan lockdown di Italia dilonggarkan. Para pemain kemudian diminta manajemen untuk segera kembali ke Turin.

Pemerintah Italia telah memperbolehkan klub-klub Serie A untuk kembali melakukan sesi latihan mulai Senin (4/5) hari ini. Awalnya, tim-tim dari olahraga beregu diminta untuk menunggu dua pekan lagi sebelum diperbolehkan kembali menggelar latihan di kompleks mereka, namun keputusan tersebut akhirnya diralat.

Beberapa klub termasuk AS Roma, Napoli, Sassuolo dan Inter Milan telah menyatakan niat untuk kembali menggelar sesi latihan. Langkah itu kemudian juga diikuti oleh Juventus.

Jawara Serie A tersebut meminta para pemain untuk segera kembali ke Italia, pasalnya mereka yang tiba dari luar negeri harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari sebelum dapat mengikuti latihan tim.

Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo, Sami Khedira, Wojciech Szczęsny dan Douglas Costa merupakan para pemain yang mendapat izin dari Juventus untuk pulang ke negara masing-masing selama wabah COVID-19 merebak di Italia.


Baca Juga:



Bahkan dilansir
Football Italia, media-media Portugal menulis jika Cristiano Ronaldo sudah terbang dengan jet pribadinya ke Italia. Itu setelah mendapat laporan bahwa Gulfstream G200, jet pribadi CR7 sudah lepas landas dari Kota Funchal, Pulau Madeira. Pesawatnya akan transit dulu ke Madrid, Spanyol Sebelum mendarat ke Italia.

Untuk para pemain yang sudah berada di Italia, dipersilahkan untuk langsung melakoni latihan mulai Selasa (5/5) atau Rabu (6/5) pekan ini, meski hanya diizinkan untuk melakukan latihan secara individu sebelum sepenuhnya bersama tim yang diyakini baru bisa dilaksanakan mulai 18 Mei mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here