Demi Paul Pogba, PSG Akan Tunggu Satu Tahun Lagi - Vivagoal.com
Pekan Ini, Masa Depan Pogba Akan Ditentukan
Foto: Cerita Bola

Demi Paul Pogba, PSG Akan Tunggu Satu Tahun Lagi

Daniel Nugraha - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – PSG memang cukup tertarik untuk bisa merekrut gelandang milik Manchester United. Namun bandrol harga yang cukup mahal dari United, membuat PSG memilih menunggu tahun depan, ketika kontrak Pogba habis.

Paul Pogba kini telah memasuki setahun terakhir masa kontraknya di Old Trafford dan sampai sekarang ia masih enggan menandatangani kontrak barunya dari Manchester United. Hal tersebut semakin memculkan spekulasi terkait dengan masa depannya di Old Trafford.

Satu yang berusaha memanfaatkan kondisi Pogba di United itu adalah Paris Saint-Germain. Mereka cukup gencar dikabarkan tertarik untuk memboyong Pogba ke Kota Paris pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi, kabar terbaru justru menyebut bahwa PSG kemungkinan tidak akan memboyong Pogba ke Parc des Princes dalam waktu dekat. Les Parisiens disebut lebih memilih untuk tetap menunggu hingga kontrak sang pemain habis tahun depan.


Baca Juga:


Langkah PSG ini diyakini agar mereka terhindar dari bandrol tinggi yang ditetapkan oleh Setan Merah untuk Pogba. Kabarnya Man United telah mematok harga 60 juta euro bagi para klub yang meminati mantan pemain Juventus itu.

Sehingga PSG akan terlebih dulu bersabar setidaknya hingga awal tahun 2022 mendatang, sebelum memulai negosiasi dengan Pogba. Mereka berharap bisa merayu Pogba dengan obrolan secara langsung dan mendapatkannya secara gratis musim panas tahun depan.

Di sisi lain, Man United juga dikabarkan bakal tetap mempertahankan Pogba. Mereka percaya bahwa pemainnya itu bakal lebih bersinar dengan proyek baru setan merah yang akan diterapkan mulai musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com