Pochettino Tidak Yakin Akan Masa Depan Kylian Mbappe Di PSG - Vivagoal.com
PSG Wajib Waspada, Kylian Mbappe dan Muricio Pochettino Masuk Radar Real Madrid
Mbappe dan Pochettino jelang lawan Barcelona di Liga Champions, Marca

Pochettino Tidak Yakin Akan Masa Depan Kylian Mbappe Di PSG

Daniel Nugraha - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Mauricio Pochettino menyatakan kalau dirinya sendiri tidak mengetahui soal kepastian masa depan Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain. Satu hal yang pasti, Pochettino tidak akan memperlakukan Mbappe berbeda dengan pemain yang lain di PSG.

Kylian Mbappe kini telah memasuki 12 bulan terakhir masa kontraknya di Parc des Princes. Hingga kini sama sekali belum ada tanda-tanda positif soal kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Paris Saint Germain.

Cukup kencang disebutkan Mbappe masih berat untuk memperpanjang kontraknya bersama PSG karena adanya ketertarikan dari klub lain, seperti Real Madrid. Andai tak juga terjadi kesepakatan baru, Les Parisiens wajib waspada karena Mbappe bisa pergi secara gratis di tahun depan.

Namun di sisi lain Mauricio Pochettino justru masih berharap agar Mbappe tetap bisa bertahan bersamanya. Terlepas dari apapun situasinya Pochettino memastikan dirinya tidak akan memberikan perlakuan spesial pada pemain manapun, termasuk Mbappe.


Baca Juga:


“Yang jelas Kylian masih memiliki sisa satu tahun di kontraknya. Dia pemain dalam skuad dan kami akan memperlakukannya dengan cara yang sama seperti kami akan seseorang yang memiliki lima tahun tersisa,”ujar Pochettino dilansir Goal.

“Ini berbeda, tetapi setiap situasi dapat berkembang dan berubah. Hal semacam itu dikelola di tingkat lain, pada tingkat olahraga tidak mengubah apa pun.”

Berdalih apakah Mbappe telah mengatakan kepadanya bahwa kontrak baru tidak akan ditandatangani, bos PSG itu menambahkan: “Itu adalah diskusi pribadi. Tapi Kylian belum membicarakan hal itu denganku.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com