Terungkap! Alasan Arsenal Melepas Aaron Ramsey

0
83
Terungkap! Alasan Arsenal Melepas Aaron Ramsey

Vivagoal Liga Inggris – Teka teki mengenai mengapa Arsenal tak memperpanjang kontrak Aaron Ramsey terjawab sudah. Arsenal sejatinya ingin mempertahankan pemainnya tersebut. Namun alasan keseimbangan gaji membuat The Gunners harus rela berpisah dengan Ramsey.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh salah seorang Direksi Arsenal, Raul Sanllehi. Menurutnya, Arsenal tak bertanggung jawab untuk memenuhi gaji tinggi yang diharapkan Ramsey.

“Karena keadaan, kami memutuskan tidak memperbarui kontrak Aaron tepat waktu, kami berada dalam situasi di mana Aaron punya tawaran luar biasa yang menumpuk di atas gajinya,” ungkapnya kepada Goal International.

Ia lantas menunjuk rival tanpa menyebut nama, di mana adanya perbedaan gaji terbukti menghadirkan ketidakhamonisan bagi tim dan bakal menjadi ancaman bagi kepentingan klub secara keseluruhan.

Baca Juga :  Usai Kalah dari Thailand, Fans Indonesia Kritik Timnas

“Salah satu hal utama bagi saya, dan telah saya lihat terjadi di klub-klub lainnya, salah satu yang utama adalah menjaga rasionalitas dalam keseimbangan gaji tim,” ungkap Sanllehi melalui laman resmi klub.

“Ia benar-benar ingin bertahan bersama kami, ia siap untuk melakukan upaya untuk itu tapi pada akhir proses kami harus tetap bertanggung jawab pada tim ini dan membela kepentingan Arsenal.”

Pada akhirnya, Ramsey pun memutuskan tak memperpanjang masa baktinya. Ia telah menjalin kontrak dengan Juventus. Di tim Italia tersebut, Ramsey akan memperoleh bayaran sebesar 400 Ribu Pound per pekan.

Jika dikurasi, angka tersebut akan menjadi gaji terbesar yang diperoleh pemain professional Premier League lainnya, sekaligus mengalahkan gaji Alexis Sanchez, yang mencapai angka 350 ribu Pounds.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here