Terus Saja Tampil Buruk, Maguire Disarankan Temui Psikolog - Vivagoal.com
Terus Saja Tampil Buruk, Maguire Disarankan Temui Psikolog
Harry Maguire, Foto: dok Pikiran Rakyat

Terus Saja Tampil Buruk, Maguire Disarankan Temui Psikolog

A Hendra - September 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisHarry Maguire terus saja tampil buruk baik di klubnya, Manchester United dan timnas Inggris. Gary Neville pun sampai menyarankan kapten Setan Merah itu meminta bantuan psikolog untuk membenahi mental bertandingnya.

Gary Neville menilai Harry Maguire bisa jadi tengah mengalami depresi berat saking banyaknya meme-meme yang muncul dan mengolok-olok dirinya. Hal itu merupakan imbas dari buruknya penampilan Maguire dalam mengawal lini pertahanan Manchester United maupun timnas Inggris.

Neville bermaksud menyarankan itu dengan tujuan mental bertanding Maguire bisa bangkit kembali. Sebab, kualitas Harry Maguire sebetulnya cukup mumpuni sebagai bek tengah. Terlebih karena Man United berani menjadikannya sebagai bek temahal di dunia saat didatangkan dari Leicester City pada 2019 lalu.

Legenda Liverpool Khawatir Lihat Harry Maguire yang Kian Rapuh
Harry Maguire, Foto: dok sportstars.id

Namun performanya mendadak menurun drastis dalam dua musim terakhir. Akibatnya, Maguire kini lebih akrab dengan bangku cadangan Man United di era kepelatihan Erik Ten Hag.

Terbaru, Maguire bahkan jadi bahan cemoohan suporter saat Inggris ditahan imbang 3-3 oleh Jerman di UEFA Nations League. Bek 29 tahun itu bersalah atas terciptanya dua gol Jerman yang dicetak Ilkay Gundogan dan Kai Havertz.


Baca Juga:


“Saya sudah pernah ke sana. Semua pemain juga. Ketika saya kehilangan keyakinan, saya mengunjungi psikolog untuk membantu saya melewati momen sulit. Tapi, tak ada hal yang bisa dilakukan lagi selain bangkit, memberi yang terbaik, dan jangan menyerah,” saran Neville seperti dikutip dari Mirror.

“Di titik tertentu, performanya akan kembali. Saya akan menyarankan dia melakukan apa yang saya lakukan. Saya pergi dan bertemu dokter di Manchester United. Aku pergi ke sana dan bertemu psikolog. Anda perlu bantuan eksternal saat ini.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com