Thomas Tuchel Berharap Bisa Tetap Berada Di Chelsea - Vivagoal.com
Momen Tuchel Kesal Ke Pewarta Yang Sok Tahu Soal Timo Werner
Thomas Tuchel, Sumber: Daily Mail

Thomas Tuchel Berharap Bisa Tetap Berada Di Chelsea

Daniel Nugraha - April 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Pelatih baru Chelsea, Thomas tuchel saat ini sedang menikmati kejayaannya di skuat The blues, dengan meraih banyak kemenangan. Karena hal tersebut ia berharap bisa tetap terus melatih di Chelsea ke depannya.

Thomas Tuchel telah melakukan pekerjaannya dengan baik sejak ia menggantikan posisi Frank Lampard di Stamford Bridge pada Januari lalu.

Yang terbaru Ia merasa bangga saat membawa Chelsea unggul 1 – 0 atas Manchester City di babak semifinal Piala FA hari sabtu kemarin.

Prestasi Tuchel Untuk Chelsea Memang tak bisa dibantahkan

Selain membawa the blues ke final Piala FA, ia juga tengah membawa timnya itu. Kembali ke perebutan empat besar Liga Primer.

Dan Chelsea juga akan ambil bagian di babak empat besar Liga Champions akhir bulan ini. Untuk pertama kalinya sejak tahun 2014 silam.


Baca Juga:


Tuchel Diperkirakan akan memperpanjang kontraknya dengan Chelsea

Sebagaimana diketahui, Tuchel sempat mengaku terkejut ketika melihat panjangnya durasi kontrak yang menyebutkan ia berada di London Barat selama 18 bulan mendatang,

Hal itu juga yang mungkin membuatnya sampai saat ini masih belum memperpanjang kontraknya lagi. Meski begitu mantan pelatih Paris Saint Germain dan Borussia Dortmund itu. Tetap merasa senang dan mengakui bahwa berada di Stamford Bridge seperti bersama keluarga barunya.

Pernyataan itu juga yang sepertinya akan menjadi isyarat soal perpanjangan kontraknya nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com