Thomas Tuchel Komentari Masa Depan Dua Pilar Chelsea - Vivagoal.com
Chelsea berhasil mengemas kemenangan atas Newcastle. Thomas Tuchel pun sukses mematahkan kutukan di St. James Park
Thomas Tuchel, Foto: dok Pikiran-Rakyat

Thomas Tuchel Komentari Masa Depan Dua Pilar Chelsea

Daniel Nugraha - November 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan komentar mengenai masa depan dua pemainnya yang menggantung yaitu Andreas Christensen dan juga Antonio Rudiger.

Antonio Rudiger dan Andreas Christensen sampai saat ini masih tetap menjadi bagian yang penting untuk lini belakang Chelsea. Tidak hanya dari performanya saja tetapi keduanya juga masih berusia cukup muda dan bakal menjadi asset yang berharga di masa deeoan.

Namun sayangnya kontrak kedua bek tangguh tersebut bakal berakhir di musim ini. Dengan begitu, baik Rudiger dan Christensen bisa saja angkat kaki dari Stamford Bridge dalam waktu dekat.


Baca Juga:


Bursa transfer Januari nanti bisa jadi merupakan kesempatan yang tepat bagi tim untuk mengikat keduanya. Dalam keterangannya, Thomas Tuchel sempat menuturkan bila pihak manajemen di timnya sudah memulai pembicaraan terkait kontrak sang pemain.

Namun di sisi lain, beberapa pihak mengkhawatirkan akan adanya masalah internal yang membuatnya sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai status sang pemain.

Lebih lanjut, Tuchel juga mengungkapkan perasaannya yang mengaku tidak terlalu khawatir mengenai kondisi kedua pemain belakangnya itu. Ia sangat optimis jika nantinya akan tercipta kesepakatan yang menguntungkan meski itu akan membutuhkan waktu.

“Situasi internal kami benar benar tenang. Saya senang Antonio rudiger bisa bermain bagus karena kami membutuhkannya,” jelas Tuchel.

“Untuk Andreas kami menginginkan hal yang sama. Saya berharap bisa mendengar kabar baik ke depannya,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com