Tidak Ada Nama Pemain Atletico Dalam Tim Impian Joao Felix

0
963
Felix

VivagoalLa Liga – Disela-sela tur pramusim Atletico Madrid di Amerika Serikat, wonderkid Portugal, Joao Felix iseng-iseng ditanya media olahraga ternama asal Inggris, Bleacher Report soal starting eleven pilihannya. Yang mengejutkan, tidak ada satupun pemain Atletico dalam tim impian pemain 19 tahun tersebut.

Dilihat dari postingan akun instagram @brfootbal, nama-nama pemain yang dipilih Felix masuk dalam skuat impiannya mayoritas diiisi oleh pemain dan eks pemain yang pernah merumput di La Liga Spanyol.

Namun yang mengejutkan, Felix sama sekali tidak memasukkan satupun nama pemain Atletico Madrid. Padahal, Pada bursa transfer musim panas ini, dirinya sempat jadi rebutan tim-tim papan atas seperti Manchester City, Liverpool, Real Madrid dan PSG. Namun, secara mengejutkan ia justru memilih berlabuh ke Atletico.

Baca Juga: Joao Felix Tertarik Bermain di Premier League Di Masa Mendatang

Selain itu, hal menarik lainnya dari starting XI ala Felix ini adalah mayoritas diisi pemain asal Barcelona dan Real Madrid yang notabene adalah rival berat Atletico di kompetisi La Liga.

Para pemain dan eks pemain Barcelona yang berhasil masuk dalam skuat pilihan Felix ini adalah Lionel Messi, Neymar, Xavi Hernandez, Ronaldinho, Andres Iniesta dan Dani Alves.

Pemain berikutnya yang mengisi sisa posisi adalah pemain dan eks pemain Real Madrid, seperti Cristiano Ronaldo, Kaka, dan Marcelo. Kemudian ada David De Gea untuk posisi kiper dan Virgil Van Dijk untuk pos bek tengah.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here