Tiga Klub Liga Primer Arahkan Target Ke Winger Atletico Madrid - Vivagoal.com
Yannick Carrasco Tebar Kode Ingin Kembali Main Di Eropa

Tiga Klub Liga Primer Arahkan Target Ke Winger Atletico Madrid

Daniel Nugraha - June 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Tiga Klub Liga Primer yaitu Chelsea, Tottenham dan Manchester United dikabarkan mulai mengarahkan target ke winger Atletico Madrid yaitu Yannick Carrasco.

Ketertarikan tiga klub liga primer itu tak lepas dari munculnya klausal rilis sang gelandang musim panas ini. Pemain berusia 28 tahun itu sendiri memang sering dikaitkan dengan klub klub di Liga Primer sebelumnya.

Sumber: twitter.com/atletienglish
Sumber: twitter.com/atletienglish

Saat ini pemain asal Belgia tersebut masih memiliki kontrak selama 2 tahun bersama dengan Atletico. Akan tetapi dilansir dari AS, klausal rilis dari sang winger rupanya mencapai harga sebesar 51,5 juta pounds atau 60 juta euro.


Baca Juga:


Performa Carrasco di Atletico sendiri memang tidak perlu diragukan. Selama 5,5 tahun ia sudah membela klub Atletico dan selama masa baktinya tersebut, ia telah bermain sebanyak 219 kali dengan total 37 gol.

Musim kemarin sendiri performa sang winger sangat solid, dimana ia berhasil mencetak 7 assist dan juga 6 gol. Performa yang konsisten dan apik inilah yang membuat Chelsea, Man united dan Tottenham Tertarik untuk mengamankan jasanya musim panas ini.

Newcastle United Jaga Asa Boyong Winger Atletico Madrid
Sumber: Gilabola

Man United menginginkan Carrasco sebagai opsi alternative untuk Antony, sementara itu Chelsea di sisi lain membutuhkan opsi melebar musim panas ini. Lalu Spurs sendiri membutuhkan pengganti bagi Steven Bergwijn dan Carrasco dinilai cocok untuk posisi tersebut..

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com