Tiga Target Zinedine Zidane di Real Madrid Hingga Akhir Musim - Vivagoal.com
Zidane: Juventus Selalu Menjadi Tim yang Penting Bagi Saya
Zinedine Zidane, Marca

Tiga Target Zinedine Zidane di Real Madrid Hingga Akhir Musim

Aditya Bayu - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan tiga target utama yang ingin Ia raih untuk menjadikan musim 2020/21 ini berakhir manis. Sempat alami kesulitan Madrid kini lambat laun mulai kembali bangkit menjelang akhir musim.

Musim ini sempat menjadi pesakitan bagi Zinedine Zidane di Real Madrid setelah mereka terseok-seok dan tampil inkonsisten. El Real bisa disebut gampang kalah bahkan ketika melawan tim kasta ketiga sekalipun.

Namun perlahan Zidane berhasil membawa Real Madrid bangkit. Setelah kehilangan beberapa trofi, Madrid dibawanya bersaing ketat untuk La Liga dan Liga Champions.

Dilansir dari Marca, Zidane saat ini memiliki tiga target yang bisa diraih di akhir musim. Pertama, Zidane harus mempertahankan gelar juara La Liga musim lalu dari incaran Atletico Madrid dan Barcelona.

Los Blancos berambisi besar untuk mengunci raihan trofi La Liga ke-35 mereka di musim ini. Selain itu Madrid sudah cukup lama tidak bisa meraih gelar juara La Liga secara beruntun setelah terakhir di musim  2006/2007 dan 2007/2008.


Baca Juga:


Target kedua Zidane adalah juara Liga Champions untuk kali keempat sebagai pelatih. Tercatat pria asal Prancis itu sejajar dengan Bob Paisley dan Carlo Ancelotti sebagai pelatih tersukses dengan tiga trofi Liga Champions.

Namun usaha mereka memang tak bisa dianggap mudah karena Madrid bakal menghadapi Chelsea di babak semifinal Liga Champions. Dengan dua target di atas, jelas target terakhir Zidane adalah mengawinkan trofi La Liga dan Liga Champions.

Kerinduan publik Santiago Barnabeu akan momen tersebut jelas membuncak mengingat terakhir kali mereka baru dua kali mampu mengawinkan dua trofi di atas yakni musim 1956/1957 dan kemudian di musim 1957/1958. Praktisnya, Zidane kini tengah berusaha untuk mencatatkan lebih banyak sejarah di Real Madrid. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com