Tikung Arsenal, AS Monaco Umumkan Transfer Pemain Muda Ini

0
1013
AS Monaco Tikung Arsenal Guna Dapatkan Gelson Martins

VivagoalLigue 1 – AS Monaco secara resmi mengumumkan kedatangan gelandang muda 23 tahun ini, Gelson Martins, yang dipinjam dari Atletico Madrid di bursa transfer Januari ini.

Dalam laman resminya, pihak AS Monaco mengungkapkan Gelson Martins akan membela Les Monagesques hingga akhir musim ini, dengan opsi pembelian permanen di saat masa kontrak berakhir.

“Selamat datang Gelson Martins. Seorang gelandang serang dengan kecepatan yang sangat bagus dan itu telah ditunjukkannya saat masih berseragam Sporting Lisbon. Semoga kecepatan dan kemampuannya bisa membantu klub ini,” kata pemilik Monaco, Dmitry Rybolovlev.

Baca Juga :  Garuda Select Siap Menjajal Tim Akademi Macclesfield

Sebelumnya, penyerang sayap asal Portugal tersebut sempat ramai diberitakan akan berlabuh ke klub asal Inggris, Arsenal. Namun dalam prosesnya, Monaco yang kembali dilatih oleh Leonardo Jardim bergerak lebih cepat untuk mengamankan servis sang gelandang.

“Sejujurnya, saya senang bisa bergabung dengan AS Monaco,” ungkap Marting dilansir dari laman resmi Monaco.

“Saya sudah tidak sabar untuk segera bermain bersama rekan-rekan baru saya, dan melakukan yang terbaik untuk membantu tim musim ini.” lanjutnya.

Martins berpotensi melakoni debut saat Monaco bertemu Toulouse di lanjutan Ligue 1 Prancis akhir pekan ini.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here