Tim Pelatih Madura Yakin Punggawanya Latihan Secara Profesional Selama Di Rumah

0
30
Tim Pelatih Madura Yakin Punggawanya Latihan Secara Profesional Selama Di Rumah

Vivagoal – Liga Indonesia – Kompetisi Liga 1 2020 terpaksa di berhentikan sementara waktu pasca merabaknya penyebaran virus corona.

Madura United selaku kontestan Liga 1, langsung mengambil langkah tegas. Pasukan Laskar Sape Kerap diberikan jatah libur mulai dari Sabtu (21/3). Beberapa pemain kemudian memilih untuk pulang ke rumah masing-masing.

Kendati demikian, seluruh pemain Madura tetap di beri tugas oleh manajemen untuk menjalani aktivitas pshycal distancing.

Sansan Pur selaku pelati fisik Madura United mengaku tidak ada tutorial khusus dari tim pelatih. Hal tersebut bertujuan untuk para pemain menjaga kestabilan kondisi fisik Beto dan kolega.

“Tugas dari coach pasti, hanya Jaga kondisi dan tetap berlatih menjaga stabilitas fisik,” kata Sansan dikutip dari laman resmi Liga 1.

“Tidak ada tutorial atau program dari tim pelatih. Kita percaya individual training secara mandiri dilakukan oleh pemain secara profesional,” sambungnya.


Baca Juga:


Selain itu, Sansan meyakini anak asuhnya sangat memahami cara latihan secara baik dan benar. Sebab ini adalah hal mendasar yang harus dimiliki pemain sepak bola profesional.

“Mereka sudah paham bagaimana menjaga profesinya sehingga dengan situasi seperti ini mereka bisa mengukur kebutuhan masing-masing yang berbeda,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here