Tim Walter: Saya Janji Untuk Buat Para Fans, Kota, dan Tim Hamburg SV Bahagia! - Vivagoal.com
Tim Walter: Saya Janji Untuk Buat Para Fans, Kota, dan Tim Hamburg SV Bahagia!
Sumber: Samosirnews

Tim Walter: Saya Janji Untuk Buat Para Fans, Kota, dan Tim Hamburg SV Bahagia!

Muhammad Ilham - May 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Pelatih Hamburg SV, Tim Walter, berjanji untuk melakukan apapun agar bisa membuat para fans, kota, dan tim ini bahagia.

Leg pertama babakΒ play-off Bundesliga telah usai. Pertandingan tersebut mempertemukan dua tim ternama, Hertha Berlin/Hertha BSC dan Hamburg SV. Pada leg pertama yang dilangsungkan di markas besar Hertha Berlin, Olympiastadion, Hamburg SV sukses menang dengan skor tipis 1-0. Ludovit Reis berhasil menjadi pahlawan di pertandingan tersebut lewat tendangan spektakulernya.

Hasil tersebut membuatΒ der Dino – julukan Hamburg SV – selangkah lebih maju dibandingkan Hertha Berlin. Pasalnya, mereka akan menjalani leg kedua di markas mereka, Volksparkstadion. Dengan kemenangan serta bermain di kandang sendiri, tentunya Hamburg SV memiliki keuntungan yang sangat besar dibandingkan Hertha Berlin.

Akan tetapi, keistimewaan tersebut tentunya tidak sepenuhnya menguntungkan. Di satu sisi, memang menguntungkan Hamburg SV, namun di sisi lain, keistimewaan tersebut adalah sebuah tekanan. Namun, pelatih Hamburg SV, Tim Walter, mengatakan bahwa tekanan juga merupakan sebuah keistimewaan.

“Tekanan adalah sebuah keistimewaan. Kami menempatkan diri kami di posisi tersebut karena kami memiliki final dalam beberapa minggu,” ucap Tim Walter yang dilansir olehΒ BILD.

“Hal tersebut membuat para pemain semakin berani, berenergi, dan penuh keyakinan. Lalu, hal tersebut tentunya akan tampilkan di leg kedua, Selasa (24/5), dini hari WIB.”


Baca Juga:


Mereka juga memiliki tekanan yang sangat besar seperti yang dirasakan Hertha Berlin. Namun, sepertinya itu tidak membuat Tim Walter dan para pemainnya terpengaruh. Justru, mereka semakin terpacu untuk bisa memberikan segalanya di leg kedua nanti. Bahkan, Tim Walter selaku pelatih Hamburg SV berjanji akan melakukan apa pun untuk bisa membahagiakan semua pihak, termasuk dirinya.

“Kami benar-benar yakin dengan apa yang telah kami lakukan. Kami akan melakukan semua hal yang bisa kami lakukan untuk bisa membuat para fans, kota, dan juga tim ini, yakni Hamburg SV, bahagia,” kata Tim Walter.

Tim Walter: Saya Janji Untuk Buat Para Fans, Kota, dan Tim Hamburg SV Bahagia!
Sumber: BILD

“Tidak mudah untuk berhubungan dengan para suporter. Saya bisa melihatnya dahulu. Kami disiuli oleh mereka. Saya rasa, kami berhasil merekatkan hubungan antara kami dengan para suporter dengan cara kami sendiri. Sekarang, mereka membayar utang mereka kepada kami dengan sebuah dukungan,” tutup Tim Walter.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com