Barcelona Resmi Ajukan Tawaran Pertama untuk Lewandowski - Vivagoal.com
Akhirnya! Barcelona Ajukan Tawaran Pertama kepada Bayern Munich untuk Lewandowski
Sumber: sport.detik.com

Barcelona Resmi Ajukan Tawaran Pertama untuk Lewandowski

Catrine Mega - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBarcelona akhirnya melakukan pergerakan untuk melaksanakan aksi mereka memboyong Robert Lewandowski ke Camp Nou.

Kedua belah pihak sudah membenarkan kabar tersebut, di mana tawaran pertama Barcelona ini masuk sebesar 32 juta Euro ke meja Bayern Munich. Angka tersebut jelas sangat fantastis untuk seorang pemain berusia 33 tahun, namun jelas kurang untuk Die Roten.

Akhirnya, Barcelona Buka Penawaran Dengan Bayern Munich Untuk Lewandowski
Sumber: Twitter @FCBayernEN

Raksasa Bundesliga tersebut sudah menyatakan bahwa mereka tak akan melepas mesin gol mereka di bawah angka 40 juta Euro. Kontribusi signifikan Lewandowski di lini serangan Bayern Munich sedikit pun tak membuat manajemen klub berniat untuk menjualnya, akan tetapi sang pemain berkata lain.

Dengan sisa kontrak hingga tahun 2023 mendatang, Bayern Munich akan berusaha sekeras mungkin menahan sang pemain di Allianz Arena. Tawaran Blaugrana yang masih di bawah angka permintaan mereka pun langsung ditolak mentah-mentah.


Baca juga:


Tawaran ini diperkirakan akan menjadi awal dari proses negosiasi panjang antara kedua klub. Penolakan dari Bayern Munich tentunya akan mendorong Barcelona untuk mengajukan tawaran kedua demi memuluskan langkah mereka memboyong striker Polandia tersebut ke Barcelona.

Langkah awal Barcelona ini menunjukkan keseriusan tim untuk merekrut Lewandowski, setelah seluruh rumor yang simpang siur beredar. Barcelona berada dalam posisi yang diunggulkan karena Lewandowski sendiri sudah menyatakan keingannya untuk hengkang dari tanah Jerman.

Lewandowski bahkan sudah menyatakan bahwa musim ini bisa jadi merupakan musim terakhirnya bersama Bayern Munich pada laga penutup Bundesliga pekan lalu. Dengan situasi ini, hanya tinggal masalah waktu sampai akhirnya striker Polandia itu resmi bergabung dengan Blaugrana. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com