Timnas Indonesia dan UAE Siapkan Strategi Terbaik - Vivagoal.com
Timnas Indonesia dan UAE Siapkan strategi Terbaik
Timnas Indonesia – Detik

Timnas Indonesia dan UAE Siapkan Strategi Terbaik

Rachmat Ramadhan - June 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Timnas Indonesia bakal menjalani laga pamungkas kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Dipastikan tidak lolos, Indonesia akan tampil habis-habisan. Begitupun UEA yang berusaha all out. 

Pemain  Timnas UEA, Bandar Al Ahbabi mengatakan mereka tidak akan memandang sebelah mata timnas Indonesia.Bandar mengaku kalau mereka tidak akan tampil setengah-setengah di laga melawan Indonesia. Ia menyebut lolos dari fase grup dan kemenangan adalah harga mati.

“Pertandingan melawan Indonesia tidak akan mudah, dan kami perlu menaruh respek kepada seluruh tim. Kami tetap menganggap setiap laga ada final, sehingga bisa mewujudkan target lolos ke babak berikutnya,” ungkap bek Timnas UEA  seperti dikutip Goal.

Bandar juga mengatakan bahwa selama ini staf pelatih Timnas UAE sudah menyiapkan tim dengan baik dari berbagai aspek. Mereka harus tetap maksimal di cuaca yang panas yang menyelimuti Dubai dalam beberapa waktu terakhir.

“Tim pelatih telah menyiapkan tim ini dengan baik, terutama dari aspek kebugaran. Bermain di cuaca yang panas, dan di akhir musim bukan hal mudah. Kami harus bersiap menghadapi tantangan ini,” tambahnya.

Indonesia Kantongi Kelemahan

Di tempat berbeda asisten pelatih timnas Indonesia Choi In-Cheul mengatakan  mereka mengakui kekuatan yang dimiliki oleh anak asuh Bandar. Namun mereka sudah menganalisis kelemahan mereka.


Baca Juga:


“Memang kualitas penyerangan UEA sangat baik. Tapi kami sudah analisa kelemahan mereka,” ungkap Cheul.

I Cheul mengatakan Evan Dimas dan kawan-kawan sudah melakukan latihan dengan memadukan organisasi tim muda mereka. Hal ini akan memberikan dampak positif di laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti.

“Apalagi kami sudah latihan yang berkualitas, dan organisasi tim dengan pemain muda. Kami akan menunjukkan penampilan yang terbaik,” pungkasnya. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com