Tolak Klub Lain, Marinus: Karena Persipura Kebanggaan Orang Papua

0
1399
Abaikan Tawaran Klub Lain, Marinus Maryanto Wanewar Cinta Persipura

Vivagoal Liga Indonesia – Saat kebanyakan pemain lain berlomba-lomba ingin bermain di luar negeri, Marinus Maryanto Wanewar memilih tinggal di Persipura Jayapura. Marinus bertekad membawa tim Mutiara Hitam juara.

Marinus kali pertama dikontrak selama satu musim oleh Persipura saat usianya 18 tahun dan baru lulus dari Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Papua.

Setelah kontraknya habis, Persipura memberi perpanjangan kontrak selama dua musim. Mendekati masa kontraknya habis, Marinus kemudian dipinjamkan ke Bhayangkara FC selama enam bulan.

Kini, Marinus kembali ke Persipura. Namun, masa depannya bersama Persipura menuai banyak spekulasi karena hingga saat ini manajemen tim Mutiara Hitam tak kunjung memberi kejelasan terkait kontraknya yang sudah berakhir pada Desember 2018 kemarin.

“Sampai saat ini Persipura belum memberi kontrak. Saya pribadi masih menunggu kabar.” ujar Marinus.

Marinus yang memulai kiprahnya di Liga 1 bersama Persipura mengaku sulit berpaling ke tim lain, meski sudah banyak tawaran yang datang baik dari klub lokal maupun luar negeri.

“Tawaran sudah ada dari klub liga 1, dari luar juga ada, tapi saya tunggu Persipura. Meski sampai sekarang belum ada kontak, ya tunggu saja.” tandasnya.

“Semua orang Papua ingin main di Persipura dan membawa tim juara. Itu satu keinginan dan menjadi kebanggan bisa mewujudkan.” tegas Marinus.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here