Toni Kroos Beberkan Alasan Madrid Gelar Pramusim Lebih Cepat

0
126
Toni Kroos Beberkan Alasan Madrid Gelar Pramusim Lebih Cepat

VivagoalLa Liga –Untuk menyambut musim baru,  Real Madrid telah melakukan persiapan sejak seminggu lalu. Gelandang El Real, Toni Kroos pun mengaku tujuan timnya jadi yang lebih awal menggelar tur pra musim agar para pemain satu sama lain bisa cepat nyetel.

Sebagaimana yang diketahui, Madrid tidak meraih apapun di musim 2018/2019 kemarin. Mereka bahkan hanya bisa finish di urutan ketiga klasemen akhir dengan selisih 19 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Tak hanya itu, performa El Real musim kemarin juga benar-benar tidak memuaskan setelah membukukan 12 kekalahan, terburuk dari tiga tim yang ada di bawah mereka, yakni Valencia yang hanya menderita 7 kekalahan, Getafe sembilan kekalahan dan Athletic Bilbao dengan 11 kekalahan.

Misi mengembalikan kejayaan membuat tim asal Ibukota Spanyol itu bergerak cepat dalam mendatangkan sejumlah pemain bintang. Eder Militao, Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy dan Rodrygo Goes adalah lima nama pemain anyar yang diharap bisa membuat skuat makin kompetitif musim depan.

Baca Juga: Curhatan Kubo Setelah Merumput Bersama Madrid

“Kami bermain untuk memperjuangkan setiap gelar, seperti musim-musim sebelumnya. Terpenting adalah bagaimana kami cepat menyatu satu sama lain dan segera mendapat feel di laga-laga awal musim depan.” ujar Kroos dilansir dari Marca.

“Kami memang sedikit kelelahan karena kami berlatih sangat keras. Ini saja saya masih lelah dari latihan kemarin.” tandas gelandang asal Jerman itu.

Madrid saat ini tengah menggelar latihan pra musim di Kanada. Skuat besutan Zinedine Zidane itu berlatih di Montreal sebelum bertolak ke Texas, Amerika Serikat untuk menghadapi Bayern Munchen di NRG Stadium, 21 Juli mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here