Tottenham Berusaha Untuk Dapatkan Striker Juventus - Vivagoal.com
Foto: dok Goal

Tottenham Berusaha Untuk Dapatkan Striker Juventus

Daniel Nugraha - January 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Tottenham Hotspurs saat ini sedang berusaha keras untuk mendatangkan striker Juventus yaitu Dejan Kulusevski. Jika ini benar terjadi maka Kulusevski akan menjadi transfer pertama Spurs di era Antonio conte.

Dilansir dari laporan The Athletic, diklaim apabila Juventus sendiri ingin melepaskan Kulusevski dengan kehadiran Dusan Vlahovic ke dalam skuat mereka. Menariknya Tottenham sendiri sebenarnya juga sempat membidik Vlahovic.

Di dalam laporan tersebut disebutkan apabila Kulusevski akan dilepaskan dengan model pinjaman beserta opsi pembelian permanen. Karena striker Juventus tersebut hanya memiliki 3 tahun waktu bermain di kontraknya bersama skuat Bianconeri.


Baca Juga:


Kulusevski sendiri memang bukan pertama kali dikaitkan dengan Antonio Conte. Saat masih menjadi pelatih Inter Milan, Conte pernah ingin mendatangkan Kulusevski ke San Siro pada tahun 2020.

Apabila transfer ini benar terjadi, maka pemain dengan kaki dominan kiri tersebut bisa bermain di posisi serang bagian kanan dari formasi yang diberikan Conte. Ia akan berdampingan dengan Harry Kane di tengah dan Son Heung Min di kiri.

Pemain berusia 21 tahun tersebut juga cukup fleksibel untuk dimainkan sebagai gelandang. Memberikan banyak sekali opsi taktik dan formasi untuk Antonio Conte di skuat tottenham Hotspurs.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com