Jadi Manajer Watford, Roy Hodgson Tak Tuntut Pemain Baru - Vivagoal.com
Sumber; fourfourtwo
Sumber; fourfourtwo

Jadi Manajer Watford, Roy Hodgson Tak Tuntut Pemain Baru

Daniel Nugraha - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Roy Hodgson resmi menjadi pelatih baru Watford, setelah pihak klub memecat Claudio Ranieri. Menariknya, Hodgson mengaku tak akan menuntut Watford untuk membeli pemain baru  pada musim dingin ini.

Mantan pelatih timnas Inggris tersebut memang memiliki tugas berat di Watford. Saat ini Watford berada di peringkat ke-19 s dengan total 14 poin dan klasemen sementara Liga Inggris 2021/22.

Watford paling tidak harus mendapatkan dua poin untuk bisa merangkak ke zona aman. Meski tugasnya sangat berat, pelatih baru mereka, Roy Hodgson mengatakan bahwa dirinya sudah puas dengan skuad yang ada dan tak tertarik memboyong pemain baru.


Baca Juga:


“Saya belum melihat semua pemain. Ada beberapa pemain yang cedera dan sedang pergi untuk bermain di Piala Afrika. Di kertas, skuat ini sangat besar dan memiliki banyak kelebihan. Kalau tidak tak mungkin mereka mewakili negara mereka,” ujar Hodgson kepada Sky Sports News.

“Saya memiliki 5 bulan untuk mencoba membantu klub ini bertahan di Liga Inggris. Dan saya sangat senang untuk melakukan hal tersebut terutama dengan pemain yang ada saat ini.

“Jika pemilik Watford memutuskan untuk mencari pemain baru, tentu saya akan mencoba untuk mencari pemain baru. Akan tetapi saat ini tidak perlu mendatangkan pemain baru menurut saya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com