Bintang Man City Dapat Hukuman Tiga Laga di Liga Champions - Vivagoal.com
Sumber: fourfourtwo
Sumber: fourfourtwo

Bintang Man City Dapat Hukuman Tiga Laga di Liga Champions

Daniel Nugraha - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – UEFA akhirnya memutuskan untuk memberikan sanksi larangan bermain sebanyak tiga kali pertandingan di Liga Champions bagi Kyle Walker. Hal tersebut karena  kartu merah yang Ia terima kontra RB Leipzig lalu.

Bek kanan Inggris itu mendapat kartu merah karena dianggap telah melakukan aksi berbahaya pada penyerang RB Leipzig, Andre Silva. Hukuman yang diterima kepada Walker akhirnya diputuskan oleh badan kedisiplinan dan etika dari Eropa.

Sehingga Walker harus melewati laga melawan Sportin Lisbon pada lanjutan 16 Besar Liga Champions bulan depan. Ia baru bisa kembali bermain untuk Manchester City andai mereka bisa lolos ke babak perempat final.


Baca Juga:


Sanksi yang didapat oleh salah satu pemain andalannya tersebut tentu saja membuat Pep Guardiola harus memutar otak untuk laga Liga Champions.

”Kartu merah itu melukai kami, terutama untuk babak 16 besar. Kyle adalah pemain penting bagi kami dan sebuah kehilangan besar bagi kami. Saya harap ia belajar dari ini.” ujar Guardiola.

The Citizen bakal terlebih dulu bertandang ke markas Sporting Lisbon, Rabu (16/2) mendatang. Kemudian Man City akan menjamu Sporting di Etihad Stadium pada awal Bulan Maret.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com