Tottenham Intip Peluang Barter Ndombele dengan Striker Man United - Vivagoal.com
Tottenham Intip Peluang Barter Ndombele dengan Anthony Martial
Tanguy Ndombele, Foto: dok Goal Indonesia

Tottenham Intip Peluang Barter Ndombele dengan Striker Man United

A Hendra - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Baru genap dua musim bermain di Premier League bersama Tottenham Hotspur, masa depan Tanguy Ndombele sudah mulai kencang dispekulasikan. Kubu The Lilywhites disebut berniat menukarnya dengan penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Tanguy Ndombele sejatinya didatangkan dari klub asal Prancis, Olympique Lyon pada awal musim panas 2019 lalu. Gelandang 24 tahun itu kemudian diikat kontrak bersama Spurs hingga Juni 2025 mendatang.

Namun Ndombele harus menjalani dua musim perdananya yang berat di Tottenham Stadium dengan baru membukukan 9 gol dan 8 assist dari 78 penampilan di semua kompetisi. Rataan menit bermain gelandang asal Prancis itu tercatat tak sampai 60 menit.

Untuk musim ini saja, Ndombele baru dimainkan sekali dari lima laga yang sudah dilakoni Spurs di pentas Premier League. Jelas sebuah statistik yang tak bisa dibilang bagus jika merujuk pada banderolnya yang mahal saat didatangkan dari Lyon sebesar 65 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun lebih.


Baca Juga:


Berdasarkan laporan Express, manajemen The Lilywhites kini sedang mengintip peluang untuk bisa menukar Tanguy Ndombele dengan Anthony Martial. Tottenham diklaim cukup optimis dengan tawaran barter ini mengingat United memang sudah berniat melego salah satu pemainnya itu.

Pasalnya, performa Martial dalam dua musim terakhir terus menurun diakibatkan rentetan cedera yang dialaminya. Selain itu, gaji Martial juga salah satu yang tertinggi di Old Trafford, sama dengan yang diterima Jadon Sancho. Akan tetapi, Man United disebut lebih menginginkan melepas Martial dengan pembelian tunai.

Setan Merah diketahui membanderol penyerang berusia 25 tahun itu di angka 18 juta euro. Namun kondisinya yang rentan cedera plus gaji yang tinggi membuat Martial sulit dijual pada bursa transfer musim panas kemarin. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com