Tottenham Raih Poin Penuh Usai Tundukkan Wolves       - Vivagoal.com
Sumber: Getty Images/Shaun Botterill
Sumber: Getty Images/Shaun Botterill

Tottenham Raih Poin Penuh Usai Tundukkan Wolves      

Daniel Nugraha - May 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Tottenham Hotspurs berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (16/5) malam WIB, Tottenham bahkan tidak memberikan kesempatan bagi Wolves untuk mencetak gol.

Permainan Tottenham melawan Wolves benar-benar menunjukan perkembangan dari kemampuan dan performa dari skuat asuhan Ryan Mason tersebut. Di mana mereka berhasil menang 2-0 atas Wolves dalam duel tersebut.

Pertandingan sendiri berjalan dengan dominasi The Lilywhites. Hampir sebagian pertandingan dihabiskan dengan serangan demi serangan yang dilancarkan. Gol pertama sendiri dicetak oleh pemain andalan mereka Harry Kane di menit 45.


Baca Juga:


Usai menutup babak pertama dengan skor 1-0, Spurs kembali melanjutkan permainan menyerang. Tampak jelas kalau kubu tuan rumah tidak berniat mengurangi tekanan mereka pada skuat Wolves.

Sampai akhirnya, Pierre-Emile Hojbjerg masuk dan membobol pertahanan Wolves di menit ke 62. Yang berakhir pada satu gol lagi untuk Spurs. Keunggulan dua gol jelas membuat klub asal London tersebut berada di atas angin.

Hingga akhirnya tidak ada lagi gol yang tercipta. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 dan Spurs berhak meraih tambahan tiga angka yang menempatkan mereka di peringkat keenam dengan 59 poin di papan klasemen sementara Liga Inggris musim ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com