Totti Bertemu Conte, Akankah Sang Pelatih Merapat ke Roma?

0
272
Conte

Vivagoal Serie AAS Roma  santer dikabarkan tengah mencari sosok pelatih berkelas untuk mengarungi musim kompetisi 2019/20 mendatang. Setelah memecat Eusebio Di Francesco dan menunjuk Claudio Ranieri sebagai pelatih interim,  manajemen klub disebut tak puas dengan kinerja eks pelatih Leicester tersebut.

Belakangan beberapa nama pelatih top mencuat ke permukaan salah satu yang paling santer adalah Antonio Conte. Bahkan sudah ada pertemuan langsung antara direktur AS Roma, Francesco Totti dengan Conte.

“Beberapa minggu terakhir, ada banyak rumor terkait kami dan Conte. Saya bisa katakan bahwa saya sudah bertemu Antonio Conte. Perubahan pelatih di tim ini tidak hanya tergantung kami finish di peringkat 4 atau tidak,” ujar Totti kepada Sky Italia.

 

Totti beranggapan Conte sebagai pelatih terbaik di Eropa. Menurutnya untuk mendatangkannya diperlukan hal gila, dimana hal itu dibuktikan oleh  Munchen dan Inter yang ingin mendatangkannya.

“Memilikinya di bangku cadangan akan memberikan mentalitas juara untuk tim ini. Hal itu tidak terhindarkan.” tandasnya.

Namun Totti menambahkan pihak Roma belum mengambil keputusan pasti terkait Conte. Untuk saat ini, klub masih menaruh kepercayaan penuh kepada Ranieri kendati Conte akan tetap menjadi target utama.

“Kami memiliki Claudio Ranieri di bangku cadangan kami, dan kita semua harus menghormati hal itu. Tetapi saya tahu semua klub akan melakukan hal-hal gila untuk mendapatkan dia. Di akhir musim nanti kami akan memutuskan apakah kami akan ditangani Conte, Ranieri atau sosok yang lain,” tutup Totti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here