Kalah dari Fulham, Angkernya Anfield Telah Memudar? - Vivagoal.com
Sumber: Jon super/Pool/AFP
Sumber: Jon super/Pool/AFP

Kalah dari Fulham, Angkernya Anfield Telah Memudar?

Daniel Nugraha - March 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Liverpool gagal bungkam Fulham dalam lanjutan Liga Inggris, pada Minggu (7/3) kemarin. Bertanding di kandang sendiri, Liverpool kembali alami kekalahan dari tim tamu dengan skor 0-1.

Pil pahit kekalahan sepertinya masih menghantui The Reds pasalnya setiap bertanding di Anfield atau kandang mereka sendiri, Liverpool selalu alami kekalahan. Kali ini Salah Cs takluk dari tamu mereka, Fulham.

Saat pertandingan dimulai, bisa dibilang sebenarnya pihak tuan rumah memiliki kesempatan dan peluang yang lebih besar dari tim tamu. Liverpool berhasil mendapatkan 12 tembakan, sementara tim tamu hanya tujuh tembakan saja. Sayangnya The reds tidak mampu memanfaatkan kesempatan tersebut.

Di babak pertama sendiri, meski dapat beberapa kesempatan, tim tuan rumah tidak berhasil buat gol. Malah akhirnya di menit ke-45, Fulham sukses mengungguli tim besutan Jurgen Klopp. Gelandan Fulham, Mario Lemina memastikan keunggulan Fulham di menit akhir babak pertama dengan mencetak satu gol.


Baca Juga:


Di babak kedua, Liverpool berusaha untuk menyeimbangkan skor. Beberapa kali mereka mendapatkan kesempatan, namun sayang tim racikan Klopp tidak mampu memanfaatkan peluang tersebut dengan baik.

Babak kedua berjalan dengan kedua tim saling menyerang dan bertahan. Namun menjelang bterakhirnya pertandingan belum terlihat ada kesempatan bagi Mane Cs untuk membalas gol tim tamu.

Sampai akhirnya di pertandingan berakhir, tidak ada satupun tambahan skor dari kedua tim. Dengan demikian memastikan kemenangan tim tamu Fulham. Kekalahan The Reds tersebut memastikan Liverpool berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan 43 poin. Sementara Fulham berada di posisi ke-18 dengan 26 poin. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com