Trisula AS Roma Tebar Sinyal Bahaya Jelang Liga Italia Bergulir - Vivagoal.com
Trisula AS Roma Tebar Sinyal Bahaya Jelang Liga Italia Bergulir
Trisula AS Roma, Foto: dok situs resmi AS Roma

Trisula AS Roma Tebar Sinyal Bahaya Jelang Liga Italia Bergulir

A Hendra - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – AS Roma memberi sinyal bahaya kepada tim papan atas Liga Italia usai menang 5-0 atas Shakhtar Donetsk di laga uji coba. Roma sukses mempresentasekan trisula barunya dengan meyakinkan.

AS Roma menutup pramusim dengan sempurna. Pada laga uji coba terakhir, Giallorossi membantai Shakhtar Donetsk lima gol tanpa balas di Stadion Olimpico Roma, Senin (8/8) dinihari WIB. Laga tersebut menjadi pemantapan terakhir I Lupi sebelum memainkan komperisi resmi akhir pekan nanti.

Tampil dihadapan para penggemar yang diperkirakan datang memenuhi stadion sebanyak 65.303 orang, Roma menurunkan trisula barunya, Paulo Dybala, Tammy Abraham dan Nicolo Zaniolo. Ketiganya langsung memberi sumbangsih besar dalam performa tim kala mendulang kemenangan.

Trisula AS Roma Tebar Sinyal Bahaya Jelang Liga Italia Bergulir
AS Roma, Foto: dok situs resmi AS Roma

Tampil mendominasi sejak awal laga, Lorenzo Pellegrini sukses membuka keunggulan I Lupi lewat golnya di menit ke-19 memanfaatkan umpan Tammy Abraham. Penyerang asal Inggris itu kembali jadi kreator terciptanya gol kedua Roma yang dicetak Gianluca Mancini pada menit ke-41.


Baca Juga:


Gol bunuh diri Yukhyn Konoplya di menit akhir babak pertama membuat wakil Ukraina itu tertinggal 0-3 jelang turun minum. Di paruh kedua pertandingan, Roma yang belum mau menurunkan tempo permainannya kembali bisa memperbesar keunggulan pada menit ke-59 lewat aksi Nicolo Zaniolo.

Tiga menit jelang pertandingan usai, Edoardo Bove menegaskan kemenangan Roma menjadi 5-0, memaksimalkan umpan dari Stephan El Shaarawy. Menurut Football Italia, Roma tampil begitu menjanjikan dengan memainkan trisula anyarnya sebagai starter. Hal itu seperti menegaskan bahwa Roma kini siap membidik hasil terbaik di tiga kompetisi yang diikuti musim depan. Roma seperti mengirim sinyal bahaya dengan keberadaan trisula barunya lewat hasil melawan Shakhtar.

“Jose Mouringo memilih formasi menyerang penuh dengan (Paulo) Dybala dan (Nicolo) Zaniolo mendukung Tammy Abraham. ditambah pemain baru Nemanja Matic dan Zeki Celik di lini tengah,” isi laporan yang dikutip dari Football Italia. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com