Tuchel Bantah Ada Krisis Di PSG

0
141
Tuchel Bantah Ada Krisis Di PSG

Vivagoal Ligue 1 – Paris Saint-Germain dikabarkan tengah mengalami krisis usai gagal memanfaatkan tiga kali kesempatan mengunci gelar juara Ligue 1 Prancis. Namun, Thomas Tuchel menyangkal hal tersebut.

Les Parisiens gagal dapat poin dalam tiga laga terakhirnya di ajang Liga. Usai ditahan imbang 2-2 oleh Strasbourg, PSG lalu dibantai 1-5 oleh tim peringkat kedua, Lille dan yang terbaru saat Kylian Mbappe dilibas 3-2 oleh Nantes.

Satu poin dari tiga pertandingan itu membuat jarak antara PSG dengan Lille mulai terpangkas jadi 17 poin. Meski, tinggal menyisakan enam laga sisa, dan kans untuk juara masih sangat besar, performa tidak meyakinkan Kylian Mbappe dkk memunculkan isu kalau mereka tengah mengalami krisis.

Baca Juga :  Tak Ingin Kembali ke Liga Inggris, Dzeko Nyaman Bersama AS Roma

 

“Kami harus menerima periode seperti ini dalam satu musim. Kami sudah mengalami banyak hal positif, tetapi, dalam prosesnya ada juga momen yang rumit dan sulit.” ujar Tuchel dikutip dari L’Equipe.

“Kata krisis buat saya tidak ada. Itu tidak ada dalam sepakbola, ini bukan sebuah krisis, namun sebuah fase yang sulit. Kami harus menerima kondisi ini sebagai pembelajaran di musim depan, dimana bila kami punya keunggulan 17 poin, kami harus tetap fokus dan tenang.” tambahnya.

Setelah tiga laga terakhir gagal menang, PSG akan mencoba kembali ke jalurnya saat menjamu AS Monaco di Parc des Princes akhir pekan ini.

Baca Juga :  Arsenal Disarankan Rekrut Mantan Striker Liverpool

“Kami tidak boleh tersandung lagi jika kami ingin memenangi Ligue 1. Kami tidak boleh kehilangan banyak poin. Kami tidak akan pernah mencari alasan, kami bergantung pada diri kami sendiri dalam hal bahwa kami akan terus bertarung dan bekerja baik saat latihan maupun pertandingan.” Tuchel menegaskan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here