Tuchel Sindir Mbappe Soal Tanggung Jawab Besar, Kenapa?

0
128
Tuchel Sindir Mbappe Soal Tanggung Jawab Besar, Kenapa?

Vivagoal Ligue 1 –  Kylian Mbappe membuka peluang pergi dari Paris Saint-Germain demi mendapatkan tanggung jawab yang besar. Hal ini ditengarai sebagai sebuah sinyal penting untuk Real Madrid. Mengapa demikian?

Sebelumnya, nama Mbappe menjadi bahan perbincangan publik. Ia mengungkapkan jika dirinya siap memberikan tantangan yang lebih besar dari klub lain andai PSG tak bisa memberikan hal tersebut.

Diyakini, Mbappe ingin diposisikan sebagai pemain penting setara Neymar, atau Messi di Barcelona dan Cristiano Ronaldo di Juventus. Tetapi, PSG langsung merespon perkataan sang pemain dengan menegaskan bahwa kerjasama mereka akan terus berlanjut musim depan.

 

Pelatih PSG, Thomas Tuchel tak kaget melihat anak asuhnya itu menunjukkan ambisi besar lewat pernyataannya itu. Dia hanya menyayangkan pemain terbaik Ligue 1 musim 2018/19 itu mengatakannya di depan publik, bukan kepada dirinya langsung.

“Jujur, perasaan saya campur aduk. Dia mengaku punya target-target besar yang ingin dicapai, dan dia mengaku punya kepercayaan diri tinggi. Dan itu menjadi alasan dia mengirim pesan kepada siapapun, dia sangat pintar dan tahu apa yang harus dilakukan, kapan harus melakukannya.” kesal Tuchel dikutip dari Marca.

“Tapi yang jadi masalah, di PSG dia juga punya tanggung jawab jauh lebih besar setara gajinya yang sekarang. Tidak perlu mengatakannya di depan publik, anda cuma perlu membuktikan setiap hari, datang latihan tepat waktu, tidur, makan, dan bertanding secara profesional untuk membawa PSG juara.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here