Tuchel Tolak Memberitahu Peran Neymar di Laga Kontra Liverpool

0
388
Neymar

Berita BolaLiga Champions – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel menolak memberi tahu soal posisi bermain Neymar khusus untuk laga melawan Liverpool di matchday pembuka Liga Champions musim ini.

Sebelumnya, PSG akan bertandang ke markas Liverpool di Anfield untuk melakoni laga perdana Liga Champions, dan menurut Tuchel laga ini cukup penting buat kedua tim tuk memperebutkan posisi puncak Grup C.

Tak heran jika Tuchel menolak menginformasikan soal peran Neymar saat bertemu The Reds. Yang bisa dikatakannya hanyalah Neymar dipastikan akan bermain sebagai starter di laga itu.

“Tentu saja saya tidak bersedia memberi tahu peran Neymar,” ujar Tuchel.

“Yang pasti Neymar akan dimainkan, tetapi soal posisi bermain, saya tidak akan mengungkap itu.” sambung eks pelatih Dortmund itu.

“Saya tidak mau mengambil resiko, termasuk dalam peran apa Neymar dan Di Maria nanti bermain. Karena itu bisa membuat Liverpool mempersiapkan diri lebih baik tuk melawan kami.” Tuchel menambahkan.

Tuchel juga mengaku tidak terlalu memperdulikan status Liverpool sebagai runner-up Liga Champions musim lalu, dan di musim ini masuk sebagai salah satu kandidat juara bersama Manchester City, Barcelona dan Juventus.

“Biarpun kita membahas soal itu selama berjam-jam, tidak berarti Anda jadi lebih dekat meraih gelar juara,” cetus Tuchel.

“Saya tidak ingin membahas hal-hal yang akan terjadi di masa mendatang, kami suka tantangan, makanya kami tidak sabar bermain di sini.” tandasnya.

“Melawan tim asuhan Jurgen Klopp, dijamin Anda tidak akan bisa merasa tenang, apalagi jika bermain di Anfield. Tapi saya yakin PSG bisa jadi lawan paling berbahaya buat Liverpool.” tutup Tuchel.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta sepakbola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here