Tuk Kedua Kalinya, Juventus Harus Ditahan Imbang - Vivagoal.com
Tuk Kedua Kalinya, Juventus Harus Ditahan Imbang
Dejan Kulusevski berhasil membuat Juventus tak dipermalukan oleh Hellas Verona (Sumber;: Goal)

Tuk Kedua Kalinya, Juventus Harus Ditahan Imbang

Fachrizal Wicaksono - October 26, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Juventus kembali mendapatkan hasil imbang saat menjamu Hellas Verona di laga lanjutan Serie A Italia. Anak asuh Andrea Pirlo harus puas dengan skor 1-1.

Bermain di Allianz Stadium, Juventus terus melancarkan serangan bertubi-tubi namun gol tidak tercipta pada babak pertama.

Pada pertandingan babak kedua, Hellas Verona mampu memberikan gol yang tidak terduga pada menit ke-60. Gol tersebut dicetak oleh Andrea Favilli. Berawal dari serangan balik cepat yang dilancarkan oleh Zaccagni kemudian mengoper bola ke area kotak penalti, Favilli pun sukses mengeksekusi dengan baik. Skor pun berubah menjadi 0-1.

Usai tertinggal, Juventus terus melancarkan serangan dan tekanan. Alhasil, Dejan Kulusevski menjadi penyelamat Juventus. Berawal dari aksi Alvaro Morata dari sisi kanan, kemudian diterima oleh Kulusevski dan melepaskan tembakan datar yang mengarah ke tiang jauh dan menghasilkan gol. Skor pun berubah menjadi 1-1.


Baca Juga:


Pada injury time, Juventus hampir saja menambah pundi-pundi gol, namun kiper Verona, Marco Silvestri berhasil bermain dengan sangat baik. Beberapa peluang besar dari Juventus berhasil digagalkan oleh sang kiper.

Hingga pertandingan babak kedua selesai, skor pun tetap imbang 1-1. Dengan hasil ini, Juventus harus tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia. Sementara itu, Hellas Verona berada di posisi kedelapan dengan perolehan delapan poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com