Tukar Scudetto dengan Trofi UCL, Ini Tanggapan Bonucci

0
72
Tukar Scudetto dengan Trofi UCL, Ini Tanggapan Bonucci

Vivagoal Serie ALeonardo Bonucci yakin jika Juventus bisa bersaing untuk semua gelar dengan skuad yang ada saat ini. Oleh karena itu ia menolak untuk menukar trofi apapun demi Liga Champions.

Juventus masih terus berambisi untuk bisa meraih gelar Liga Champions yang sudah begitu lama tak berlabuh ke Turin. Pembelian pemain top sekelas Cristiano Ronaldo sudah mereka lakukan namun belum juga mereka berhasil menasbihkan diri sebagai yang terbaik di Eropa.

Berbeda halnya jika di ajang domestik. Juventus seperti tak ada lawan setidaknya dalam delapan musim terakhir.

Leonardo Bonucci menjadi salah satu saksi keperkasaan Juventus dalam periode tersebut. Bek berusia 32 tahun itu bahkan sudah berhasil mengoleksi gelar Scudetto sebanyak tujuh buah. Namun ia juga menjadi saksi kegagalan demi kegagalan tim di Liga Champions.

Baca Juga: Pemain Ini Benci dengan Leonardo Bonucci

Bonucci kemudian diberi pilihan apakah ia bersedia menukar gelarnya di Juventus selama ini untuk trofi Liga Champions. Dengan tegas ia menolak tawaran tersebut.

“Saya selalu menjaga gelar-gelar yang sudah kumenangi dan tidak ingin melepas mereka untuk apapun. Kami memiliki sebuah skuad yang hebat di tahun ini dan bisa bersaing untuk setiap gelar juara yang ada,” cetus Bonucci dilansir Football Italia.

“Ketika Anda mengenakan jersey Juventus, Anda tidak bisa mengorbankan sesuatu yang sudah diraih untuk ditukar dengan trofi lain. Anda pergi untuk merebut kemenangan di setiap pertandingan,” sambung dia.

“Memang akan ada momen-momen di atas dan di bawah selama musim berjalan, tapi saya tidak akan pernah menukar satu hasil untuk hasil lainnya,” lugas mantan bek AC Milan ini.

Sejak terakhir kali juara Liga Champions pada 1996, Bianconeri paling apik menjadi finalis dua kali yang diperoleh pada musim 2014/15 dan 2016/17. Setelah itu, Juventus bahkan sudah terhenti di perempat final dua kali beruntun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here