Tyrone Mings PasangBadan Atas Kritik yang Menerpa Harry Kane - Vivagoal.com
Makin Panas, Tottenham Tolak Ajakan Bertemu Dengan Harry Kane
Harry Kane, Foto: dok Teamtalk.com

Tyrone Mings PasangBadan Atas Kritik yang Menerpa Harry Kane

Daniel Nugraha - June 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Menyusul laga Euro 2020 saat Inggris melawan Kroasia, Harry Kane menerima banyak kritik karena performanya yang tak sesuai ekspektasi. Hal ini mengundang rekan satu timnya di Inggris, yaitu Tyrone Mings untuk membela Kane dari kritik tajam tersebut.

Harry Kane tercatat kurang begitu produktif dibandingkan rekan setim lainnya yang tercantum dalam susunan pemain inti. Meski pada akhirnyaThe Three Lions berhasil unggul 1 – 0 berkat gol Raheem Sterling. Menanggapi hal tersebut, Tyrone Mings justru membela rekan setimnya itu.


Baca Juga:


Mings menyebut jika yang terjadi pada Kane hanyalah dampak dari isu miring yang merebak akhir – akhir ini soal masa depannya di Tottenham Hotspur. Terlebih ia merupakan salah satu pemain terbaik dunia dan menjadi kapten di Timnas Inggris saat ini.

Kini Inggris  dijadwalkan bakal menghadapi Skotlandia di Wembley pada Jumat (18/6) nanti. Sebelum akhirnya menyelesaikan fase grup dengan melawan Republik Ceko beberapa hari kemudian.

Sementara Mings yang diduetkan dengan John Stones saat melawan Kroasia kemarin, nampaknya akan memulai laga kontra Skotlandia nanti bersama Harry Maguire.

Maguire dikabarkan telah berangsur – angsur pulih dari cederanya. Setelah cukup lama sempat dikhawatirkan tak bisa masuk dalam daftar 26 skuad Gareth Southgate beberapa waktu lalu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com