Unai Emery Tak Ingin Bertemu dengan Liverpool, Ini Alasannya!

0
83
Unai Emery Tak Ingin Bertemu dengan Liverpool, Ini Alasannya!

VivagoalLiga Inggris – Bos Arsenal Unai Emery mengaku bahwa dia tidak menyukai bertemu dengan Liverpool. Kendati demikian, Emery tetap siap untuk bermain dengan pada musim ini.

Telah diketahui bahwa Liverpool bertengger di puncak klasemen setelah mengalahkan Southampton dan Norwich dalam pertandingan pembukaan Liga Inggris 2019/20. Sedangkan, Arsenal dibawah Liverpool dengan posisi kedua klasemen sementara usai mengalahkan Newcastle dan Burnley.

Pertandingan big match akan tersaji pada akhir pekan ini yakni Liverpool akan menjamu lawan beratnya, Arsenal di Anfield Stadium. Berdasarkan penampilannya saat ini, Liverpool masih berada diatas angin. Namun, Emery akan terus berjuang untuk mengalahkan Liverpool.

Baca Juga: Emery Puas Dengan Debut Para Rekrutan Baru Arsenal

“Sebenarnya, kami tak menginginkan untuk bertemu dengan Liverpool. Kami lebih menyukai tak bermain dengan mereka,” ujar Emery sambil bercanda.

“Itu adalah salah satu tantangan dan rintangan untuk kami. Kami harus menjalankan laga berat tersebut. Liverpool adalah salah satu lawan yang tangguh bagi kami. Bagi para pendukung dan tim kami, poin penuh harus kita dapatkan,” ujarnya.

“Target utama kami adalah menjaga jarak dari The Big Fours yakni Chelsea, Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspur.

“Pertandingan melawan mereka adalah tantangan buat kami. Sampai sejauh mana kemampuan tim kami dalam mengatasi permainan mereka. Pekan depan akan menjadi pertandingan yang sangat bagus untuk mengasah kemampuan kami,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here