United Siapkan Senjata Pamungkas Terakhir untuk Datangkan De Ligt

0
159
United Siapkan Senjata Pamungkas Terakhir untuk Datangkan De Ligt

Vivagoal Liga InggrisManchester United disebut siap bersaing dengan Barcelona untuk bisa mendapatkan jasa bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. United disebut sudah memiliki senjata pamungkas terakhir guna memboyong bek muda potensial tersebut ke Old Trafford, yakni dengan menaikan tawaran kepada De Ligt.

Di bursa transfer mendatang, Ajax menjadi klub yang paling sering mendapat panggilan terkait transfer pemain. Salah satu nama yang santer menjadi buruan tim Eropa adalah Matthijs de Ligt. Di usianya yang masih belia, de Ligt memiliki kemampuan yang cukup mumpuni dalam mengawal lini pertahanan Ajax. Tak heran banyak tim yang meminati jasanya, Barcelona dan Manchester United merupakan dua diantaranya.

Kans United untuk mendatangkan Kapten Ajax tersebut lumayan terbuka. Pasalnya, menurut laporan  surat kabar olahraga ternama dari Spanyol, Sport, De Ligt mulai tertarik untuk bermain bersama United karena kesempatan bermain yang ditawarkan di skuat yang dibesut Ole Solksjaer terlihat lebih besar jika dibandingkan dengan Barcelona.

Sport juga melaporkan bahwa MU melihat ini sebagai kesempatan yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Mereka disebut bersedia meningkatkan tawarannya untuk mendaratkan De Ligt di Old Trafford. Meski demikian, tak dijelaskan berapa jumlah kenaikan tawaran MU saat ini.

Menurut laporan yang sebelumnya dimuat Mirror, MU sudah mengajukan tawaran sebesar 75 juta Poundsterling, atau setara dengan 1,4 triliun rupiah. Jumlah tersebut lebih tinggi jika menilik nilai jual De Ligt yang saat ini mencapai 70 juta Euro, atau senilai dengan 1,1 triliun rupiah.

Dengan adanya kabar keinginan mereka untuk menaikkan tawaran, bisa dipastikan jika De Ligt akan menjadi bek termahal di dunia. Angka yang sebelumnya mereka tawarkan sendiri merupakan rekor transfer termahal di dunia yang pernah dilakukan oleh Liverpool saat mendatangkan Van Dijk dari Southampton.

Selain karena performanya yang begitu impresif, bandrol super mahal tersebut muncul setelah sang pemain masih menyisakan kontrak yang cukup panjang. Tercatat bek asal Belanda itu masih memiliki kontrak dengan Ajax Amsterdam hingga 2021 mendatang.

 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here