Untuk Kalahkan Barcelona, Inter Milan Harus Jeli Melihat Celah - Vivagoal.com
Untuk Kalahkan Barcelona, Inter Milan Harus Jeli Melihat Celah
Inter Milan, Foto: dok liputan6

Untuk Kalahkan Barcelona, Inter Milan Harus Jeli Melihat Celah

A Hendra - October 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga ChampionsInter Milan akan melawan Barcelona pada lanjutan fase grup Liga Champions 2022/23. Nerazzurri disebut harus jeli melihat celah untuk bisa memukul Blaugrana di waktu yang tepat.

Inter Milan vs Barcelona akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Rabu (5/10) dinihari WIB pada lanjutan matchday ketiga fase grup C. Jelang duel ini, baik Barcelona dan Inter baru meraih 3 poin dari 2 laga grup C.

Kedua tim menuai hasil negatif saat kalah dengan skor identik 0-2 dari Bayern Munchen yang kini memimpin klasemen grup C. Baik Barca dan Inter hanya mampu tampil perkasa saat menghadapi tim juru kunci, Viktoria Plzen. Barcelona menang 5-1 dan Inter unggul 2-0 atas klub asal Ceko tersebut.

Namun jelang duel melawan Blaugrana, kondisi Nerazzurri sedang terpuruk usai menelan dua kekalahan beruntun di Liga Italia. Setelah disikat Udinese 1-3, Inter lalu ditumbangkan AS Roma 1-2.

Untuk Kalahkan Barcelona, Inter Milan Harus Jeli Melihat Celah
Barcelona, Foto: dok goal

Kondisi ini menunjukkan kapasitas Inter untuk bisa menang atas Barcelona mulai diragukan. Pasalnya, tim Catalan datang ke Italia dengan kepercayaan diri tinggi setelah hanya sekali merasakan kalah sepanjang musim ini, di mana hanya Bayern satu-satunya timnya bisa menumbangkan skuad besutan Xavi Hernandez musim ini.


Baca Juga:


Inzaghi pun sadar dengan tantangan besar yang menanti timnya. Ia pun menuntut anak asuhnya untuk bisa jeli melihat celah agar bisa memukul Barca di waktu yang tepat.

“Barcelona sangat kuat, mereka salah satu tim yang memainkan sepakbola terbaik di Eropa. Kami tahu pentingnya laga ini, grup masih terbuka,” ujar Inzaghi dikutip Football Italia.

“Mereka tim yang komplet, kuat, mereka bisa melakukan segalanya. Mereka tertata, mereka punya recovery bola yang terbaik di Eropa.” sambungnya.

“Mereka tahu harus berbuat apa saat memegang bola dan saat tak memegang bola, mereka bahkan punya Lewandowski sekarang. Besok kami punya lawan yang kuat, kami bakal harus membatasi mereka dan memukul di momen yang tepat,” tegas Inzaghi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com