Inzaghi Pastikan Lukaku Belum Bisa Main Lawan Barcelona - Vivagoal.com
Inzaghi Pastikan Lukaku Belum Bisa Main Lawan Barcelona
Romelu Lukaku, Foto: dok bolaskor

Inzaghi Pastikan Lukaku Belum Bisa Main Lawan Barcelona

A Hendra - October 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Aksi Romelu Lukaku bisa belum akan bisa disaksikan dalam waktu dekat. Allenatore Inter Milan, Simone Inzaghi memastikan Lukaku belum pulih sepenuhnya dari cedera paha yang dialami akhir Agustus lalu.

Romelu Lukaku menderita cedera paha saat membela Inter Milan di pekan ketiga Liga Italia melawan Lazio, medio 26 Agustus kemarin. Awalnya, pemain asal Belgia diprediksi sudah bisa bermain saat akhir pekan kemarin saat Inter Milan menghadapi AS Roma, Sabtu (1/10) di pekan ke-8 Liga Italia.

Pasalnya, eks striker Chelsea dan Manchester United tersebut tampak sudah mulai berlatih lagi dengan rekan setimnya pada tengah pekan lalu. Tapi setelah tim dokter klub melakukan pemindaian, Lukaku di diagnosa belum bisa bermain dalam waktu dekat.

Inzaghi Pastikan Lukaku Belum Bisa Main Lawan Barcelona
Inzaghi, Romelu Lukaku, Foto: dok sport detik

Inzaghi pun menegaskan bahwa Lukaku belum dalam kondisi fit betul untuk dimainkan di laga-laga Inter Milan sepanjang pekan ini, termasuk saat menghadapi Barcelona di pentas Liga Champions, Rabu (5/10) dan Sassuolo di Liga Italia, Sabtu (8/10).


Baca Juga:


“Saya pesimistis dengan kemungkinan melihat Lukaku melawan Sassuolo,” ucap Inzaghi seperti dilansir dari Football Italia. “Dia bekerja keras, tetapi menjalani tes baru yang menunjukkan bahwa dia masih belum dalam kondisi apa pun untuk berlatih bersama anggota skuat lainnya.” Inzaghi menegaskan.

Dengan ketiadaan Lukaku, hal ini menjadi pukulan telak untuk Inter Milan. Sebab, tenaga Lukaku sangat dibutuhkan untuk menajamkan lini serang mereka usai menderita dua kekalahan beruntun masing-masing dari Udinese 1-3 dan AS Roma 1-2.

Laga melawan Barcelona di matchday ketiga dan keempat grup D, Inter Milan tidak boleh kehilangan enam poin dari dua pertemuan itu untuk menjaga peluang. Pasalnya, Lautaro Martinez dkk saat ini baru mengantongi 3 poin dari 2 laga, sama seperti Barcelona, dengan Bayern Munich punya 6 poin. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com