Untuk Raphinha, Arsenal Harus Gelontorkan Satu Triliun Lebih - Vivagoal.com
Siap Gabung Barcelona, Raphinha dan Deco Terbang ke Spanyol
Sumber: baruaja.net

Untuk Raphinha, Arsenal Harus Gelontorkan Satu Triliun Lebih

Dimas Sembada - June 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal getol mencari pemain baru untuk mengisi lini depan mereka. Setelah Gabriel Jesus, kabar terbaru, Raphinha semakin dekat untuk melanjutkan karier di Emirates Stadium

Masa depan Raphinha sudah sejak lama menjadi spekulasi. Selain Arsenal, Barcelona, Chelsea dan Tottenham Hotspur juga sempat dikaitkan dengan pemain asal Brasil tersebut.

Namun demikian, Arsenal dilaporkan memimpin perburuan tanda tangan Raphinha. Di mana El Barca dan The Lilywhites masih membangun komunikasi dengan sang agen.


Baca Juga:


Terbaru, pakar transfer Eropa sekaligus jurnalis kawakan, Fabrizio Romano, membocorkan proses transfer Raphinha. Menurutnya, Arsenal sudah mencapai kesepakatan, di mana pihak klub akan bertemu perwakilan pemain untuk membahas kemungkinan kepindahan Raphinha.

Arsenal Bakal Tikung Transfer Pemain Incaran Barcelona!
Sumber: suara.com

Leeds sendiri tak mau menjual murah Raphinha. Nantinya, The Whites akan meminta mahar sebesar 65 juta pounds atau setara dengan 1,1 triliun rupiah andai benar-benar serius pada sang pemain.

“Raphinha sepakat. Arsenal telah menjadwalkan pertemuan dengan Leeds minggu depan. Leeds akan meminta lagi biaya £ 65m,” tulis Fabrizio Romano.

Meski Arsenal dilaporkan sudah sangat dekat dengan Raphinha, tapi kans klub peminat lain masih terbuka untuk menikung kesepakatan klub asal London Utara tersebut.

“Barcelona masih berhubungan dengan Deco setelah kesepakatan pribadi, tetapi belum ada tawaran baru. Tottenham dan Chelsea, masih dalam pembicaraan dengan agen. Perebutan masih terbuka,” tambah Fabrizio.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com