Usai Gelar Rapat Bersama PSSI dan LIB, Ini Komentar Presiden Persija!

0
1304
Presiden Persija Akan Berikan Fasilitas Khusus kepada Sponsor
Presiden Persija, Mochamad Prapanca saat duduk di stadion GBK, Jakarta (Foto: Istimewa)

Vivagoal – Liga Indonesia – Pihak PSSI dan PT Liga Indonesia baru selaku operator Liga 1 2020 lah menggelar pertemuan dengan tema Extraordinary Club Meeting 2020 yang bertempat di Yogyakarta pada Selasa (13/10)

Dalam kegiatan tersebut, semua klub menyepakati untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 pada 1 November 2020 mendatang. Melihat hal tersebut, pihak manajemen Persija mengungkapkan bahwa klubnya sangat siap untuk menggelar kembali kompetisi ini.

Mochamad Prapanca selaku presiden klub Persija Jakarta mengungkapkan bahwa setelah kompetisi diumumkan untuk ditunda maka Marko Simic dan kolega tidak patah semangat dalam melakukan persiapan sedikitpun.

Bahkan, pihak pelatih Persija memberikan program latihan yang cukup variasi agar ritme dan kondisi pemain tetap selalu bugar. Bahkan, Persija mensyukuri penundaan kompetisi ini membuat persiapan tim bisa lebih panjang dan membenahi kekurangan ada.

“Persija Jakarta saat ini telah melakukan persiapan dan tidak mengurangi sedikitpun porsi latihan. Bahkan, diundurnya kompetisi ini membuat staf pelatih memberikan variasi program latihan agar para pemain bisa dalam keadaan kondisi fisik yang terbaik,” ujar Prapanca dikutip dari laman resmi Persija.


Baca Juga: 


“Hal ini merupakan sebuah komitmen dari seluruh pemain Persija dan official untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020. Untuk itu, dengan adanya kesepakatan bahwa 1 November 2020 ini akan dimulai kembali maka seluruh komponen presiden menyatakan siap untuk menjalani kompetisi dan akan melakukan yang terbaik,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here