Usai Taklukan Messi, Pemain Ini Coba Colek Real Madrid

0
623
Usai Taklukan Messi, Pemain Ini Coba Colek Real Madrid

Vivagoal Berita Bola – Setelah mengalahkan Lionel Messi di Copa America 2019, James Rodriguez dikabarkan mencoba itu mencolek Real Madrid.

Pada pertandingan Copa America itu, Kolombia dapat mengalahkan Argentina berkat strikernya, James Rodriguez.

James mulai mencolek Real Madrid dikarenakan masa depannya yang masih belum jelas. James masih belum mengetahui bahwa dirinya masih dibutuhkan untuk skuad Zinedine Zidane atau tidak.

Ini menjadi dilema oleh pemain yang pernah berseragam Bayern Munchen ini. Pernyataan ini diungkapkan setelah dirinya bisa mengalahkan Messi pada pertandingan awal Copa America.

James Rodriguez juga dikabarkan akan hengkang ke salah satu raksasa Italia, Napoli. Pemain yang memiliki nomor punggung 10 tersebut meyakini bisa bertemu dengan Carlo Ancelotti di Italia.

“Saat ini, saya sudah tidak tahu apa-apa lagi,” ujar James sambil tersenyum saat ditanya Marca apakah dirinya akan kembali ke Estadio Santiago Bernabeu lagi atau tidak.

Usai pernyataan tersebut telah didengar oleh Real Madrid James Rodriguez akhirnya mengalihkan pembicaraan atas kemenangan Timnas Kolombia melawan Argentina.

Selalu update berita bola terbaru seputar Copa America hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Kini Chelsea Pertimbangkan Zidane Gantikan Peran Sarri
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here