Valverde: Wajar Suporter Menyoraki Barcelona Di Camp Nou

0
172
Valverde Wajar Suporter Menyoraki Barcelona Di Camp Nou

VivagoalLa Liga – Barcelona mendapat sambutan kurang mengenakkan dari para suporter saat melakoni laga pekan ke-37 LaLiga di Camp Nou, akhir pekan kemarin. Entrenador Barca, Ernesto Valverde menilai itu reaksi yang wajar jika merujuk hasil yang mereka dapat di Liga Champions.

Barcelona yang menghadapi Getafe di Camp Nou berhasil meraih kemenangan dua gol tanpa balas. Namun, kemenangan itu terasa hambar karena sepanjang pertandingan terdengar sorakan dari para suporter Los Cules dari tribun.

Valverde sendiri sudah menduga timnya akan mendapat sorakan dari para penonton di Camp Nou setelah mereka secara tidak terduga tersingkir dari Liga Champions karena kalah agregat dari Liverpool.

Baca Juga :  Rivaldo Prediksi Wonderkid Madrid Akan Menjadi Bintang Besar Brazil

 

“Saya pribadi sudah menduga sejak awal para penonton akan menyoraki kami. Bagaimana mungkin mereka tidak akan menyoraki kami setelah hasil yang kami raih di Liga Champions? Menurut saya itu wajar,” ujar Valverde dikutip dari AS.

“Meski begitu, saya tahu para fans tetap akan menempatkan diri mereka bersama kami. Mereka akan terus mendukung kami, dan itu yang harusnya membuat kami bersyukur.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here