Van de Beek Terus Dicadangkan, Van der Vaart: Pemain MU Bahkan Tak Bisa Tendang Kelereng

0
503
Tak Bijak di Bursa Transfer, Alasan MU Sulit Datangkan Pemain
Donny van de Beek dan Bruno Fernandez Berjabat Tangan Usai Mencetak Gol ke Gawang Crystal Palace. Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Eks gelandang Timnas Belanda, Rafael van der Vaart begitu kesal karena pemain sekelas Donny van de Beek hanya menjadi cadangan di Manchester United.

Manchester United mendatangkan Van de Beek dari Ajax Amsterdam pada musim panas kemarin. Mereka bahkan bersedia merogoh kocek 40 juta pounds untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Sayangnya, Van de Beek masih belum bisa memuaskan Ole Gunnar Solskjaer. Pemain 23 tahun itu masih menjadi penghuni bangku cadangan saat ini.

Hal itu kemudian memancing kemarahan Van der Vaart. Menurutnya Van de Beek layak menjadi starter dibandingkan dengan para pemain pilihan Solskjaer selama ini.

“Menunggu? Bersabar? Apakah Anda suka jika Anda terjebak di bangku cadangan?” ujar Van der Vaart kepada NOS.

“Para pemain di depan Anda bahkan tidak bisa menendang kelereng dan [Solskjaer] masih tidak memasukkan Anda ke dalam tim,” keluhnya.


Baca Juga: 


Van der Vaart kemudian membandingkan penampilan Van de Beek dengan Timnas Belanda. Di sana ia berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain penting bagi tim.

“Saya tidak akan senang [dicadangkan seperti Van de Beek]. Saya pasti tidak akan menikmati sepak bola saya di sana,” tutur Van der Vaart.

“Lihatlah Donny itu pemain seperti apa dan bagaimana penampilan dia di level internasional. Saya tak akan melakukannya [mencadangkan Van de Beek],” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here