Van Dijk Berharap Banyak dengan Kiper Anyar Liverpool

0
212
Adrian Merasa Nyaman Bermain di Liverpool, Kenapa?

Vivagoal Liga InggrisAlisson Becker yang cedera membuat posisi penjaga gawang The Reds kini diberikan pada Adrian, kiper anyar Liverpool untuk sementara waktu. Karenanya kiper asal Spanyol itu diminta buktikan kualitasnya. 

Absennya Alisson menjadi kerugian besar bagi Liverpool. Virgil  Van Dijk mengaku jika Alisson punya peran krusial di dalam skuat asuhan Jurgen Klopp. Namun demikian Van Dijk optimis baik dengan atau tanpa Alisson Liverpool tetap siang menjalani laga demi laga dengan baik.

“Dia [Alisson] sangat penting untuk kami, tapi saya tak tahu separah apa kondisinya.Kita tunggu saja dalam beberapa hari ke depan apa hasil tim medis. Kami harus bisa mengatasi itu dan kami akan mengatasi itu,” kata Van Dijk di FourFourTwo. 

Baca Juga : Wolves Curi Poin di King Power Stadium

Lebih lanjut Van Dijk menaruh harapan besar kepada Adrian yang akan menggantikan posisi Alisson selama penyembuhan. Menurutnya kiper asal Spanyol itu memiliki banyak pengalaman setelah malang melintang di Premier League.

“Saya pikir dia [Adrian] ada di usia yang matang, tahap itu dalam hidup dan kariernya bahwa dia bisa datang dan masuk ke dalam tim dengan cukup mudah. Dia sudah melewati banyak hal di Premier League, dia bisa menemukan tempatnya[permainan terbaiknya] dengan mudah,” kata Van Dijk.

Adrian dipastikan akan mengawal gawang Liverpool dalam ajang Piala Super Eropa tengah pekan ini melawan Chelsea. Dimana keduanya akan bentrok di Istanbul, Turki.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here