Verratti Cidera Lagi, Sang Pemain Terancam Absen Lebih Lama

0
204
Verratti Cidera Lagi, Sang Pemain Terancam Absen Lebih Lama

VivagoalLigue 1 – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel mengatakan kemungkinan Marco Verratti belum bisa pulih saat timnya harus menghadapi Manchester United pekan depan. Tuchel menyebut gelandang asal Italia itu punya masalah cidera baru.

“Marco Verratti tidak bisa menyelesaikan sesi latihan tim pada Rabu kemarin, dia mendapat masalah baru di pergelangan kakinya dan saya masih menunggu hingga Jumat besok untuk membuat keputusan apa dia bisa dimainkan di laga kontra Bordeaux atau tidak,” tutur Tuchel dikutip dari ESPN FC.

Sejatinya, Verratti akan melakoni laga debut saat PSG menghadapi tim kasta ketiga, Villefranche-Beaujolais, Kamis (7/2/2019) usai mengalami cidera engkel dua pekan lalu. Tapi, gelandang 26 tahun itu ternyata divonis menderita cidera lain di pergelangan kaki sesaat sebelum pertandingan berlangsung.

“Cedera Marco ini bukan di kaki yang sama dengan cidera engkel kemarin, tapi saya belum tahu banyak lagi soal itu,” tuturnya.

Baca Juga :  Cerita Firman Utina Tentang Pengaturan Skor di Final AFF 2010

Kini kubu Les Parisiens sedang harap-harap cemas perihal kondisi sang gelandang. Pasalnya, tengah pekan depan mereka sudah harus meladeni MU di Old Trafford. Namun sebelum itu, ada Bordeaux yang harus dikalahkan di akhir pekan ini.

Artinya, PSG hanya punya waktu kurang dari sepekan untuk mengatur ulang komposisi pemain tengah di dua laga big match tersebut. Mengingat, saat ini hanya ada Leandro Paredes yang tersedia di bench pemain untuk posisi gelandang. Sementara Adrien Rabiot masih dalam status dibekukan.

“Tapi ketiadaan Marco bisa jadi kesempatan yang bagus buat Leandro, tapi saya belum bisa pastikan dia akan bermain lawan Bordeaux akhir pekan ini,” Tuchel menambahkan.

Tuchel dipaksa memutar otak lebih keras untuk mencari komposisi terbaik. Pasalnya, PSG juga punya target tinggi di ajang Liga Champions. Namun performa PSG di kompetisi domestik mengalami penurunan, termasuk saat dikalahkan oleh Lyon akhir pekan lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here