Telak, Legenda Belanda Sebut Van Dijk Tak Punya Jiwa Kepemimpinan
Sumber: Goal

Kapten Belanda Justru Tak Setuju dengan Van Gaal Soal Kemenangan Argentina

Daniel Nugraha - September 6, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Bek Liverpool, Virgil Van Dijk rupanya memiliki pendapat berbeda dengan mantan pelatih timnas Belanda Louis Van Gaal, terkait kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar lalu.

Sebelumnya, Louis Van Gaal melontarkan komentar kontroversial setelah Timnas Belanda tumbang oleh Argentina di babak perempat-final Piala Dunia 2022 lalu. Ia merasa kemenangan Tim Tango seperti sudah diatur sebelumnya.

Selamat Jalan Louis Van Gaal
Louis Van Gaal, Foto: dok republic

Menurut Van Gaal, Argentina lebih banyak diuntungkan ketimbang para lawan sepanjang turnamen. Ia merasa hal tersebut merupakan skenario agar Lionel Messi bisa mendapatkan trofi Piala Dunia.

Tapi pernyataan dari Van Gaal itu justru tak diamini oleh Virgil van Dijk. Ia merasa semua orang berhak memiliki pandangannya masing-masing, walau Van Dijk tak membenarkan ucapan dari Van Gaal.


Baca Juga:


”Saya mendengar pernyataan itu pagi ini dan itu tentu saja hanya opininya. Semua bebas memiliki opini mereka masing masing, namun saya tak setuju dengan pendapatnya,”ujar Van Dijk dilansir dari NOS.

Argentina pun pada akhirnya bisa menjadi juara setelah mereka berhasil mengalahkan Timnas Prancis di Final. Tim Tango bisa menumbangkan Prancis dalam laga dramatisl lewat babak adu penalti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com