Rooney Pastikan Gelandangnya Takkan Pergi dari Derby - Vivagoal.com
Sumber: fourfourtwo
Sumber: fourfourtwo

Rooney Pastikan Gelandangnya Takkan Pergi dari Derby

Daniel Nugraha - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Derby County, Wayne Rooney memberikan kepastian soal nasib dari gelandang mereka, Tom Lawrence. Rooney menegaskan bahwa pihak Derby sama sekali tidak tertarik melepas Lawrence.

Dilaporkan, saat ini memang Derby County sedang dalam masalah finansal yang cukup pelik. Hal tersebut lalu memunculkan sejumlah rumor mengenai peluang Derby untuk menjual pemain mereka demi bisa menutupi masalah finansial.

Salah satu pemain yang dirumorkan akan dijual adalah Tom Lawrence. Gelandang berusia 28 tahun ini sendiri juga dilaporkan telah menjadi salah satu pemain yang dibidik oleh Bournemouth yang merupakan rival utama dari Derby County di Sky Bet Championship.


Baca Juga:


Menyusul rumor tersebut, Rooney langsung menepis semua kabar mengenai transfer yang mungkin terjadi kepada gelandang andalannya tersebut. Menurutnya Ia takkan begitu saja melepas Lawrence yang kini menjadi kapten tim.

”Saya tak yakin ada penawaran, tapi dari pihak administrasi sendiri telah mengatakan padaku apabila Tom Lawrence tak akan pergi,” ujar Rooney.

Rooney: Belum Saatnya Saya Kembali ke Man United
Wayne Rooney, Foto: dok Goal Indonesia

“Pihak administrasi juga mengatakan padaku apabila pemain yang akan pergi harus melewati saya dahulu. Dan mereka memastikan apabila Lawrence akan terus bertahan di Derby County.”

“Tom adalah kapten dari tim ini dan ia memiliki musim yang luar biasa. Tak pernah ada masalah antara saya dan Tom.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com