Liverpool Siap Tikung Spurs Untuk Dapatkan Bintang Porto - Vivagoal.com
Demi Bintang Anyar, Liverpool Bakal Depak Tiga Nama
Luis Diaz, Foto: dok Indosport

Liverpool Siap Tikung Spurs Untuk Dapatkan Bintang Porto

Irman Maulana - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris –  Liverpool kabarnya bersiap menyalip usaha Tottenham yang ingin memboyong pemain sayap FC Porto, Luis Diaz pada bursa musim dingin ini. Kedua tim, sama-sama diburu waktu sebelum penutupan bursa di awal pekan depan.

Dilansir Goal, Liverpool akan mencoba untuk memberikan tawaran menarik pada FC Porto demi membawa Luis Diaz ke Anfield. The Reds bersiap melepaskan proposal kejutan, karena sebelumnya Diaz lebih banyak dikaitkan dengan Tottenham.

Belum ada kesepakatan soal harga yang terjadi pada kedua pihak. Namun, menurut laporan Goal, Liverpool telah menyiapkan tawaran sebesar 45 juta euro dengan tambahan bonus berdasarkan performanya nanti, total sebesar 15 juta euro.

Demi Daratkan Pemain Incaran Liverpool, Tottenham Siap Gelontorkan Dana Fantastis
Sumber: Sportstar.id

Pada musim ini, Diaz sendir telah dua kali bermain melawan Liverpool di ajang Liga Champions. Tetapi, baik laga kandang maupun tandang berhasil dimenangkan oleh pasukan Jurgen Klopp. Meski diyakini penampilan Diaz tetap membuat terkesan para pencari bakat klub.

Kedatangannya akan meningkatkan opsi menyerang Jurgen Klopp secara signifikan menuju bulan-bulan terakhir musim ini. Apalagi, Liverpool kini masih belum berada dalam posisi aman di zona Liga Champions pada tabel klasemen Liga Inggris.

Diaz akan bergabung dengan Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Diogo Jota, dalam persaingan di lini depan tim. Sementara Alex Oxlade-Chamberlain pun bisa menutupi absennya Salah dan Mane, yang tengah berjuang di Piala Afrika.


Baca Juga:


Tapi disaat bersamana, kedatangan Diaz membuat nasib dua pemain, yakini Takumi Minamino dan Divock Origi semakin abu-abu. Bukan tidak mungkin, keduanya bakal menuju pintu keluar Liverpool di detik-detik terakhir bursa musim dingin ini.

Minamino dilaporkan menarik perhatian dari Leeds United serta wakil Liga Prancis, seperti AS Monanco. Sedangkan Origi cukup kencang dikaitkan dengan kepergiannya menuju Newcastle dan Atalanta.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com