Wonderkid Baru Liverpool Siap Dicoba di Pra-Musim Mendatang - Vivagoal.com
Wonderkid Baru Liverpool Siap Dicoba di Pra-Musim Mendatang
Sumber: Suara Merdeka

Wonderkid Baru Liverpool Siap Dicoba di Pra-Musim Mendatang

Rizal Saleh - June 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manjaer Liverpool, Jurgen Klopp dilaporkan bakal memberikan kesempatan kepada rekrutan anyar the Reds, Fabio Calvarho untuk mengikuti laga pra-musim yang bakal dimainkan Mersyside Merah.

Liverpool sudah resmi mendatangkan Calvarho di bursa transferm musim dingin kemarin. Ia baru akan bergabung dengan klub di akhir musim. Pemain 19 tahun sukses tampil apik bersama Fulham dengan mainkan 33 laga bagi Fulham di lintas kompetisi. Ia mampu membantu klub menceploskan 11 gol serta 7 assist.

Jurnalis Givemesport, Dean Jones mengklaim jika Liverpool bakal memasukan nama Calvarho adlam rencana pra-musim Liverpool. Ia bakal mendapatkan peran bersama tim utama sebelum kompetisi dimulai.

Sebelumnya, nama Calvarho memang biasa dimainkan sebagai winger. Namun pemain asal Portugal bisa dimainkan sebagai gelandang serang. Kedatangannya berdampak pada pemain lain. Sejauh ini, ada beberapa nama yang diebrut siap didepak.


Baca Juga:


Nama-nama macam Takumi Minamino dan Alex Oxlade-Chamberlain disebut akan dilego guna memberikan jalan kepada Calvarho bersaing di tim utama. Selain itu, Divock Origi juga kian dekat dikaitkan dengan AC Milan. Klopp belakangan memang berencana membangun tim dengan skuat yang muda.

Darwin Nunez (22 tahun) sudah didaratkan ke tim utama sebagai suksesor Sadio Mane. Selain itu, nama Calvin Ramsay (18 tahun) juga sudah didatangkan dari Abderdeen dengan mahar 4 Juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com