Wonderkid Man United Beri Pujian Atas Cara Melatih Erik ten Hag - Vivagoal.com
Top! Manchester United Clean Sheet Lagi
Erik Ten Hag, Foto: dok bola.net

Wonderkid Man United Beri Pujian Atas Cara Melatih Erik ten Hag

Daniel Nugraha - November 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Facundo Pellistri menyatakan kekagumannya pada cara Erik ten Hag memimpin Man United yang ia rasa bisa membangkitkan skuat Setan Merah kembali di kompetisi tertinggi.

Memang kedatangan Erik ten Hag saat ini bisa dibilang memberikan banyak perubahan positif pada skuat Man United. Meski sempat tampil kurang begitu bagus di awal, akan tetapi sedikit demi sedikit Man United menunjukan peningkatan yang cukup signifikan.

tEN hAG
Luke Shaw, Erik Ten Hag, Foto: dok suara

Bahkan, sampai saat ini Man United sudah banyak mengoleksi hasil clean sheet. Facundo Pellistri sendiri mengakui bahwa skuat Man United telah berubah menjadi lebih mengesankan terutama dari segi performa di lapangan.


Baca Juga:


“Erik ten Hag selalu ingin kami melakukan pressing yang keras, dan ia ingin tim kami menjadi pemeran utama di dalam pertandingan. Anda bisa melihat sedikit demi sedikit Man United mulai memenangkan banyak laga. Jadi, saya rasa kami akan mendapatkan hasil yang bagus,” ujar Pellistri dilansir ESPN.

Meski Tampil Apik di Pra Musim, United Bakal Tetap Sekolahkan Wonderkidnya
Sumber: Detik Sports

Pertandingan selanjutnya Man United akan menghadapi Aston Villa di Villa Park. Di laga kali ini, skuad asuhan Erik ten Hag akan menghadapi skuat asuhan Unai Emery yang baru saja dilantik menjadi pelatih baru bagi skuat Aston Villa. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com